Pria Tega Tinggalkan Istri & Anak Demi Nikahi Wanita Muda

Pria Tega Tinggalkan Istri & Anak Demi Nikahi Wanita MudaPria Tega Tinggalkan Istri & Anak Demi Nikahi Wanita Muda

Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang langgeng.  Namun hal tersebut bisa terwujud jika kedua belah pihak sama-sama setia dan memegang teguh janji sehidup dan semati. Namun sayangnya seringkali beragam godaan muncul dan menghancurkan pernikahan. Seperti kisah yang satu ini.

Dan melansir di Dong Song Gia Dinh, Seorang pria berusia 71 tahun. Yang tinggal di Tiongkok dikabarkan tega meninggalkan istri dan anaknya demuu menikahi wanita muda yang berusia  10 tahun di bawahnya. Pada akhirnya kehidupan pria bernama Zhu Hai Phong itu kini sangat  menyedihkan.

Phong sendiri awalnya memiliki kehidupan yang bahagia dengan 2 orang anak dan seorang istri. Bisnis yang dijalaninya  pun  terus berkembang hingga tak sedikit yang iri melihat kelaurganya. Namun sejak pria ini mengenal seorang wanita bernama Chu Tay My yang berusia  10 tahun lebih muda darinya. Dan pada saat itu Phong berubah.

Seorang Pria Tega Tinggal Anak Dan Istri Demi Menikahi Wanita Lain

Tay My sendiri saat itu baru saja bercerai dan juag sudah memiliki 2 orang anak. Meski demikian Phomg tetap rela mengurus keluarga barunya dengan sepenuh hati. Bahkan dia menghabiskan seluruh  tabungannya untuk kedua anak tiri dan wanita barunya itu. Dia berpikir bahwa dengan demikian kedua anak tirinya mungkin akan menganggapnya sebgai ayah kandung dan  merawat kelak.

Kepada putra kandungnya sendiri Phong justru bersikap tak acuh. ia bahkan tak memberi uang ataupun menghadiri pernikana putra kandungnya tersebut. Setelah Phong tua dan mengidap penyakit Alzheimer, ia dipeerlakukan sangat buruk kedua anak tirinya tak memperhatikan dirinya. Phong sangat buruk. Dan kedua anak tirinya tak memperhatikan dirinya Phong hanya di beri  1.000 yuuan atau sekitar 2.2 juta setiap bulannya.

Mengetahui hal itu. Phong jadi sangat  menyesal karena telah meninggalkan  anak-anaknya. Kini ia ingin bercerai dengan Tau My dan membagi hartanya secara  merata. Hartanya  tersebut kemudian akan di berikan untuk anak kandungnya. Tay My pun akhirnya setuju bercerai namun tak ingin mengembalikan uang Phong. Pada akhirnya Phong menjadi Tunawisma di usianya yang sudah  71 tahun.

Baca Selengkapnya….. Beberapa Penyakit Mematikan Yang Bisa Datang Kapan Saja