Pernikahan Anak Pemilik Wewe Gombel Tamunya Orang Pintar

Pernikahan Anak Pemilik Wewe Gombel Tamunya Orang Pintar

Dari penyelenggara pernikahan atau weeding. Organizer ini membagikan pengalaman yang unik saat menerima klien anak pemlik di padepokan. Yang tak biasa pernikahan yang menjadi viral ini tamu undangannya juga unik mulai dari ustaz.  Kyai dan orang orang pintar lainnya.

Di acara pernikahannya ini mulai menjadi viral berawal dari postingan. Wedding oranizer, lewat akun TikToknya @temantenanyar.  Orang dia merekam sosok pemilik padepokan dengan nama padepokan Wewe GOmbel, yang bergaya unik  itu. Dan dapat  klien pemilik padepokan wewe gombel.

Ada seorang yang menghubungi Ayu. Pemilik jasa penyelenggara pernikahan. Temanten Anyar yang menggungah video  di TikTok pernikahan anak pemilik Padepokan Wewe Gomvel. Di padepokan tempat beraktivitas spiritual itu dimiliki oleh pria.  Bernama Mbah Imrom atau Mbah Klinting dan berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Pernikahan Seorang Anak Pemilik Padepokan Wewe Gombel Yang Sangat Unik

Ayah dari mempelai mempunyai Padepokan ini . Jadi tamu undangannya juga beragam. Pemilik padepokan mbah Imron. Kata Ayu kepada orang itu melalui Whatsapp. Wanita yang berusia 27tahun ini menjelaskan acara pernikahannya digelar pada 11 januari 2024 di Banyuwangi, Jawa Timur. Ayu juga menuturkan tentangorangtua kliennya yang memiliki padepokan.

Ayu juga mengungkapkan ada  yang menarik di acara pernikahannya kali ini. Pernkahnnya di nusatntara karena tidak hanya menggunakan adat Jawa tetapi juga memakai pakaianadat Sunda. Yang unik ini dari pernikahannya adalah mengucapkan ijab menggunakan bahasa jawa. Prosesi akad nikah full dengan bahasa Jawa namun dikemas dengan dekorasi yang modern.

Waktu awal deal project ini langsung tertarik. Karena sejauh ini sangat jarang dapat konsep dan tamu special seperti kemarin. kendalanya enggak ada sih. Karena Mbah Imron sangat-sangat enak diajak diskusi dan mungkin banyak takut sama Mbah Imron. Padahal beliau sangat ramah dan lucu. Selama meeting tidak pernah tegang. Mungkin meeting pertama dan masih perkenalan ya jadi agak deg-degan pungkasnya.

Baca Selengkapnya…… Siap Punya Anak Dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha: Gas Bikin Cipung Jilid 2