Pernikahan Ramah Lingkungan Tanpa Piring Diganti Besek

Pernikahan Ramah Lingkungan Tanpa Piring Diganti Besek

Bagi kami konsep sustainable wedding bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang merencanakan pernikahan. Seperti ini pasangan pengantin pegiat lingkungan ini yang mewujudkan weeding dream mereka. Wanita yang berusia 29 tahun ini juga menjelaskan konsep pernikahan dan souvenir unik yang diberikan oleh kedua pengantin.

Dengan menerapkan konsep sustainable wedding, Dan pasangan pengantin ini bisa mengurangi sampah makanan, kemasan dan lainnya saat acara pernikahan berlangsung. Konsep tentang pernikahan ramah lingkungan ini mulai viral berawal dari  postingan akun TikTok @ersyawrd. 

Didalam video tersebut yang berdurasi 42 detik itu terungkap pasangan yan menikah merupakan musisi asal Jawa TImur , Iksan Skuter. Pernikahannya digelar dengan dekorasi bunga rustic yang cantik. Selain itu yang menambah kesan unik, da kudapan jajanan pasar berupa ubi rebus, dan rebusan jagung juga rendang dan lainnya.

Viral Para Pengantin Ini Menggunakan Catering Tanpa Piring Di acara Pernikahannya

Tersedia juga minuman racikandari aneka rimpang yang sehat. Tamu pernikahannya kemudian bisa membawa pulang petai dan mangga  yang dibungkus dengan tas rotan. Dan ada juga jenis kacang-kacangan yang bisa di ambil oleh  tamu undangan.

Dengan bunga dekorasi pernikahannya pun bisa dibawa pulang oleh tamu. Menyenangkannya bunga-bnunga tersebut sudah dirangkai oleh salah satu petugas. Di akun TikTok @ersyarwd. Juga menunjukkan kedua pengantin memberikan edukasi tentang konsep ramah lingkungan, Seperti mengetahui jenis-jenis dan cara mengelola sampah.

Ersya Ruswandono menuturkan  pasangan pengantin yang bernama Bukhi Prima dan Iksan Kuter. Dan keduanya ini menggelar pernikahan pada awal November 2023 di The Rattan, Yogyakarta. Ersya mengungkapkan dirinya terkesan ketika menghadiri acara pernikahandengan konsep yang masih jarang diterapkan di indonesia itu.

Karena selain jadi acara pernikahan yang unik. Acara ini juga benar-benar mencerminkan keduanya mempelai kebetulan sang  mempelai perempuan, Bukhi Prima Putri memang seorang penggiat sustainable living. Sehingga dalam mengadakan resepsi pernikahan yang penting bukan hanya glamournya saja. Namun hal tersebut memang membuat bahagia yang punya acara dan yang diundang gitu. Dan pernikahannya tersebut menjadi berkat bagi seluruh makhluk dan bumi. Dikarenakan memperhatikan dampak bagi pungkas Ersya.

Baca Selengkapnya….. Peran Penting OJK Untuk Kestabilan Keuangan Diindonesia