Pengantin Mendapatkan Mobil Dan 1 Hektar Kebun Sawit

Pengantin Mendapatkan Mobil Dan 1 Hektar Kebun Sawit

Cerita di balik pernikahan ini menjadi sorotan netizen karena pengantin menerima hadiah yang begitu mewah di hari pernikahan mereka. Pasangan pengantin viral ini dihadiahi satu unit mobil Pajero Sport dan satu hektar kebun sawit. Kabar tentang hadiah pernikahan yang fantastis ini tersebut mulai ciral berawal dari video unggahan di akun TikTok @nyimanslisaoktariani. dalam video unggahan tersebut berdurasi selama 20 detik itu, terlihat pengantin yang memakai busana serba putih berada di depan pintu masuk gedung di acara pernikahan.

Kemudian ada satu buah mobil Pajer Sport warna hitam yang dihias pita sebagai hadiah untuk pengantin. Tak hanya mobil, pengantin juga menerima sertifikat berupa satu hektar kebun sawit yang dibingkai rapi. Momen pemberian tersebut langsung diabadikan oleh fotografer.

Dika menghubungi pengantin pria yang ada di dalam video, kemas Andika atau akrab  disapa Dika untuk mengonfirmasi pernikahannya yang viral. Dika membenarkan bahwa dia dan istrinya Angesty Prawidyasari menerima hadiah satu mobil dan sehektar kebun sawit.

Viral Pengantin Ini Mendapatkan Hadiah Mewah Di Acara Pernikahannya

Untuk hadiah mobil berupa Pajero Port merupakan hadiah yang diberikan oleh nenek pengantin perempuan ( Ibu Hj. Iyoh Murtasiati) yang  merupakan pemilik PO Tali Jay Cilegon. Ini merupakan tradisi dan sang nenek yang selalu memberikan hadiah kepada cucunya ketika sang cucu menikah.

Dika menikah dengan Angesty Prawidyasari di The Royale Krakatau Cilegon, Banten pada 13 Januari 2024. Pada saat akad nikah keduanya mengusung adat sunda dan untuk resepsi menggunakan adat palembang. Baik Dika atau Angesty mengaku sebelumnya tak tahu akan mendapat dua hadiah tersebut di acara pernikahannya.

Mengenai hadiah terebut, Pria yang berusia 24 tahun ini menjelaskan kado tersebut pemberian dari omnya rupanya hadiah itu selaras dengan mas kawin yang Dikaberika untuk Angesty.

Karena kami belum tau hadiah ini sebelumnya. Reaksi kami, yang pertama tentu kaget dan terharu atas pemberian hadiah yang kami dapatkan ini. Tentu ini merupakan tanda cinta kasih keluarga terhadap kami. Dika berhadap dengan mendapatkan hadiah tersebut bisa menjadi pintu awal pembuka rezeki keduanya. Dan juga hadiah tersebut bisa bermanfaat untuk masa depannya dan keluarganya.

Baca Selengkapnya….. Donasi Nestle Rp 1 Miliar kepada Palestina Melalui PMI