Donasi Nestle Rp 1 Miliar kepada Palestina Melalui PMI

Melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Nestle Indonesia donasi Rp 1 Miliar kepada Palestina. Bantuan kemanusiaan tersebut melalui program Nestle Peduli donasi Rp 1 Miliar kepada Palestina melalui PMI. Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Nestlé Indonesia Samer Chedid kepada Ketua Umum PMI Jusuf Kalla.

Donasi kemanusiaan tersebut akan di salurkan oleh PMI bersama bantuan lainnya di bawah Pemerintah Indonesia. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak konflik Gaza di Palestina. Jusuf Kalla selaku Ketua Umum PMI mengapresiasi tindakan Nestle Indonesia atas donasi sebesar Rp 1 Miliar tersebut.

Selain itu aksi solidaritas masyarakat Indonesia juga tidak kalah hebatnya. Banyak masyarakat Indonesia yang mendukung saudara kita yang terdampak konflik Gaza. Hal itu di ungkapkan PMI atas donasi dan kepercayaan Nestlé Indonesia untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan tersebut. Harapanya bantuan tersebut dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan seperti keluarga dan anak-anak di Gaza. Apalagi saudara-saudara kita masih terjebak di tengah konflik Gaza.

PMI Salurkan Donasi Rp1 miliar untuk Palestina | Republika Online Mobile

Baca Juga : Kementrian Pertanian Lelang sejumlah 56 Jabatan Bebas KKN

Sejak tahun 1971 Indonesia menyumbangkan bantuan lebih dari 65.000 Alat Pelindung Diri (APD) dan 180.000 produk makanan dan minuman. Bantuan tersebut disalurkan pada saat Pandemi COVID-19 melanda Indonesia. PMI Indonesia dan Nestlé Indonesia berkolaborasi dalam komitmen
untuk terus berkontribusi dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia.