Kolaborasi Nestle & FOI Dalam Ciptakan Generasi Lebih Sehat

Saat ini Nestlé Indonesia berkolaborasi dan menandatangani kerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI). Kolaborasi Nestle & FOI tersebut bentuk komitmen dan visi dalam menciptakan generasi lebih sehat dan keafiatan konsumen.  Samer Chedid  Direktur Nestlé Indonesia yang dibangun lebih dari 50 tahun untuk menciptakan manfaat  bagi masyarakat di dunia.

Kolaborasi Nestle & FOI melalui penandatanganan serta pembaruan perjanjian kerja sama dalam program donasi pangan Dapur Mustikarasa. Seperti diketahui FOI merupakan organisasi sosial yang berperan memberikan akses pangan bagi masyarakat yang membutuhkan. Program tersebut akan berjalan dan di mulai pada tahun 2024 mendatang.

Nestlé Indonesia dan Foodbank of Indonesia (FOI) Perkuat Kolaborasi Demi  Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat - Suara Merdeka Jakarta

Baca Juga : Donasi Nestle Rp 1 Miliar Kepada Palestina Melalui PMI

Kolaborasi Nestle & FOI baik dari segi internal maupun eksternal berkomitmen membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Melalui akses pangan kontribusi kerja sama bersama FOI akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia di berbagai wilayah. Bentuk kontribusi bersama Nestlé yaitu Creating Shared Value (CSV). Harapanya kolaborasi akan bermanfaat bagi masyarakat dengan produk berkualitas serta berinovasi melalui program tanggung jawab sosial berkelanjutan.

Kolaborasi Nestle & FOI melalui program Dapur Mustikarasa berupa kegiatan sarapan pagi untuk Pendidikan Anak Usia Dini dan sekolah dasar. Kegiatan tersebut untuk menyediakan dan memperkenalkan makanan sehat kepada anak. Gerakan tersebut untuk mendorong para guru dan orang tua untuk peduli menciptakan generasi yang lebih sehat dan tangguh. Kegiatan tersebut dilaksanakan dua kali seminggu selama enam bulan dan menargetkan 100 sekolah.

Inisiatif Nestle & FOI sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Setidaknya  48.000 produk didonasikan seperti susu DANCOW FortiGro, susu steril BEAR BRAND,  dan minuman cokelat MILO UHT.  Serta terdapat juga berbagai varian sereal sarapan KOKO KRUNCH.