Tukang Kerupuk Bikin Ngakak Goreng Kerupuk Pakai Kostum

Tukang Kerupuk Bikin Ngakak Goreng Kerupuk Pakai Kostum

Aksi tukang kerupuk ini mendadak jadi sorotan karena gaya berpakaiannya saat sedang menggoreong kerupuk. Pada pasalnya itu saat di depan wajan berukuran besar, dia menggunakan pakaian tak berlengan. Rata-rata warganet memberikan kritik karena khawatir keringat pria itu pun tersebut masuk ke dalam wajan penggorengan. Dan mengotori kerupuk yang sedang digoreng. Dan menerima berbagai kritikan, Pria itu langsung mengubah penampilannya saat bekerja.

Pria ini menjawab permintaan warganet untuk memakai  pakaian tertutup. Pria ini pun langsung  menjawab permintaan warga net untuk memakai pakaian tertutup, Pria itu Malah mengenakan gamis. Dan hijab biru. Seperti ukhtil. Penampilan nyelenehnya itu langsung membuat warganet  ngakak dan tak habis pikir.

Di balik kritik tersebut, ada juga para warganet yang memberikan pujian karena kekuatannya saat menggoreng kerupuk. Unggahan tukang kerupuk berpenampilan nyeleneh saat bekerjaini sudah ditonton lebih dari 9,5 juta Views dan  langsung viral di media sosial.

Viral Pria Ini Membuat Netizen Ngakak Karena Dengan Pakaiannya Yang Unik

Ada seorang yang menghubungi Zeni Nugraha yang viral usai menngunggah konten saat menggoreng kerupuk di akun TikTok miliknya. Pria ini yang akarab dan disapa Jarko ini menceritakan kisah di balik video unggahannya yang goreng kerupuk pakai gamis.

Dari video yag saya buat itu hanya untuk saat menggoreng kerupuk yang membuat netizen ngakak saja. Kegiatan saya sehari-hari hanya seorang pekerja goreng kerupuk bungkus Al”fanas. Saya gonta-ganti kostum atas suruhan netizen. Sebenarnya saya nggak sanggup ngelakuinnya. Efek panasnya di badan, karena saya mau menghibur dan dapat pahala juga akhirnya saya mau-mau deh.

Jarko menjelaskan lokasi dirinya berkerja menggoreng kerupuk berada di Kavling Balinda, kelurahan kebalen, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pria 27 tahun ini sudah aktif sebagai karyawan menggoreng kerupuk Al” fanas sejak 2021. Dan dia mengungkapkan ide memakai kostum yang nyeleneh saat menggoreng kerupuk.

Awalnya saya sering pakai singlet satau kaus tanpa lengan dan dicibir bahwa keringat masuk ke minyak dan menempel ke kerupuk. Dan saya juga punya prinsip baik saya ambil, yang buruk saya buang. Akhirnya saya balas omongan netizen itu dengan kekocakan  yang saya bisa lakukan.

Baca Disini Selengkapnya….. Tingginya Kasus Pembunuhan Yang Ditemukan Di Tahun 2023