Seorang Bocah Ini Peragakan Gerakan Seks Pada Wanita

Seorang Bocah Ini Peragakan Gerakan Seks Pada Wanita

Salah satu video dari rekaman CCTV menunjukkan seorang bocah SMP yang melakukan perbuatan tidak senonoh kepada wanita y ang sedang salat di sampingnya. Peristiwa itu terjadi di Masjit Agung Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terliihat seorang siswa kelas 1 SMP itu terlihat mengenakan baju koko putiih dan kopiah hitam. Siswa tersebut memperagakan gerakan seks kepada wanita yang sedang salat.

SIswa itu juga terlihat hendak menyentuh dan menyium pantat seorang wanita bermukena hitam itu. Peristiwa itu ternyata terjadi di Masjit Agung Praya, pada selasa pagi saat perempuan tyersebut salat dhuda.

Viral Seorang Bocah SMP Memperagakan Gaya Seks Pada Wanita Yang Sedang Salat

Jadi pihak Masjit Agung kemarin menginfokan ke Polsek ada video rekaman CCTV yang viral. Jadi seorang anak itu melakukan hal yang tidak pantas atau tidak senonoh kepada korban. Kata Kapolsek Praya Iptu pada hari kami.

Susan menyebut polisi telah melakukan ediasi antara bocah SMPĀ  yang melakukan perbuatan seks tersebut dengan pengurusĀ  Masjit Agung Praya. Siswa SMP itu diberiikan peringatan dan sepakat untuk berdamai. Anak itu masih kelas 1 SMP. Jadi setelah melakukanĀ  mediasi, pihak masjit tidak terlalu keberatan. Karena bocah ini masih kecil jadi alasannya hanya main-maiin.

Setelah di beri peringatan, bocah tersebut pun kemudian di kembaliika ke pada kedua orang tuanya. Untuk menjamin agar bocah tersebut tidak mengulang perbuatannya, orang tua pelaku dan pihak Masjid Agung Praya telah mendatangi surat pernyataan. Surat pernyataan ditandatangani oleh orang tuanya. Dan pihak masjid, kepada lingkungan, dan wali kelasnya.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Penyakit Yang Sering Muncul Ketika Pergantian Musim