Kisah Wanita Tak Sangka Foto Dengan Jodohnya Di RS

Kisah Wanita Tak Sangka Foto Dengan Jodohnya Di RS

Kisah pasangan ini mendadak menjadi viral karena tak sengaja berfoto bersama saat belum saling mengenal. Dan Wanita ini yang saat itu  menjadi mahasiswi tengah praktik di rumah sakit. Dan dia berforo selfie untuk kenang-kenangan dan tak menyadari pria yang ikut terpotret akan menjadi jodohnya. Pria tersebut ketika itu berstatus sebagai keluarga di salah satu paseien.

Kisah plot twist bertemu dengan jodohnya yang viral di TiikTok. Ini dibagiikan wanita ini yang bernama Putri melalui akun TikTok @ceikao. Dia memnagikan kisahnya bertemu dengan orang yang mungkin  jodohnya melalui cara yang unik.

Viral Kisah Seorang Wanita Yang Tak Sengaja Foto Dengan Jodohnya Di RS

 

Ladi mengambil data di RS, mahasiiswa praktik. Dan keluarga pasien kami tulis di akun TikTok @ceikao, siapa sangka tulisanya lagi. Didalam Unggahakannya, Purti mengaku dirinya berfoto saat mengambil dataa di rumah sakit karena sedang praktik. Dan dia tidak sengaja berfoto dengan seorang pria. Yang memakai setelan celana dan sweater hitam yang berdiri di pintu kamar rumah sakit. Dan pria itu adalah keluarga pasien.

Pada postingan selanjutnya. Puri menunjukkan jika merasa saat ini pacaran putri memegang buket bunga dan pasangan merupakan salah satu anggota polri. Unggahan plot twist bertemu jodoh itu langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 779,6 ribu Views. Warga net ikut takjub dengan kisah  mereka berdua.

Pria ini sudah menghubungi Putri yang mengunggah kisahnya di TikTok. Wanita ini yang sudah tinggal di sulawesi barat ini menceritakan di balik foto unggahannya. Lagi ambil data untuk penelitian di rumah sakiit dan Reza yang berusia 23 tahun ini. Saat itu lagi menjenguk keluarganya. Kejadian juli 2022 ternyata kita itu sekabupaten. CUman beda kecamatan doang. Putri mengaku saat ini menjalin hubungan cinta serius dengan Seorang Pria yang bernama Reza.

Baca Selengkapnya Di Sini…..  Menjelang Akhir Tahun Lonjakan Covid-19 di Asia Tenggara