Wanita Hamil Ini Ngidam Wagyu A5 Suami Rela Terbang Jauh

Wanita Hamil Ini Ngidam Wagyu A5 Suami Rela Terbang Jauh

 

Seorang Wanita  yang berasal dari dubai ini. Atau bernama Linda Andrade lagi mengidam makanan daging Wagyu A5. Dan dia pun meminta suaminya yang bernama Ricky untuk terbang ke Las Vegas untuk memenuhi rasa ngidamnya ini.

Bagi Wanita hamil. Ngidam atau rasa yang menginginkan sesuatu adalah satu hal yang sudah biasanya. Tapi kalau wanita hamil satu ini pengen ngidamnya sangat berbeda dengan wanita lainnya. Sang suami pun mau tak mau harus memenuhi rasa keinginan istrinya itu yang telah hamil selama 9 bulan.

Dan mereka berdua terbang sangat jauh sekiatr 12.00 kilometer.  Dari Dubai ke Las Vegas untuk memakan sebuah daging Wagyu A5. karena dengan menuruti Linda. Las Vegas mempunyai satu daging Wagyu A5 terbaik di dunia.

Lewat akun TikToknya @lionlindaa. Dia juga membuat satu video tentang ngidam nya yang super mewahnya itu. Videonya pun beredar viral dan sudah ditonton jutaan orang. Didalam video unggahannya yang dibuat tersebut. Linda menyebutnya bayi yang ada di dalam kandungannya itu. Diciptakan dari daging Wagyu A5 dan juga caviar. Untuk itu dia meminta sang suami untuk menerbangkan dia ke Las Vegas demi makan daging Wahyu A5 yang terbaik itu.

Wanita Hamil Ini Ngidam Makan Daging A5 Dan Menyuruh Suaminya Terbang 12 Kilometer

Sesudah sampai di Las Vegas. Lida pun memakan daging Wagyu A5 seharga nyaris Rp 4 juta itu per onsnya dengan perasaan senang. Tetapi tak cukup itu saja. Linda pun mengajak suaminya untuk pergi shopping. Tiba saja Linda meminta hadiah lahiran berupa berlian yang dipajang di salah satu toko perhiasan kepada suaminya itu.

Didalam videonya yang secara terang-terangan Linda menyebut tidak akan mengeluarkan bayinya itu  yang ada di dalam kandungannya. Dia masih menginginkan hadiah persalinan dari sang suami. Dengan harga kepala 9. Sesuai dengan usia kehamilan bayinya itu.

Namun ada juga orang yang membela Lindan dan menganggap dari sebuah video itu. Hanya cuman sebagai konten hiburan mereka saja. Linda pun tidak mengambil pusing dengan kontra terhadap videonya itu.

Baca Di Sini….. Bayi Di Sampang Ini Lahir Dengan 24 Jari Begini Ceritanya