Tarik Lagu Tiara Andini Dan Terancam Tidak Bisa Promo

Tarik Lagu Tiara Andini Dan Terancam Tidak Bisa Promo

Baru ini ada berita viral  yang berasal dari Universal Music Group yang mengancam.  Akan menarik diri dari TikTok karena tidak menemukan sebuah kesepakatan yang baik dengan penggunaan musik di layanan media sosial. UMG bahkan tidak berencana akan menarik semua musik yang di nyanyikan oleh artis  yang di posting di TikTok.

Yovie Widianto atau selaku produser musik Lagu Pernikahan kita pun langsung angkat bicara perihal karena ini sebab. Lagu itu dinyanyikan oleh Tiara Andiri dan Arsy Widianto yang berada di label musik UMG

Kalau tentang UMG dan TikTok. tentu bisa saja kami mengikuti apa yang telah digariskan. Karena kami pun berada di dalam kerja sama dan juga berada di dalam naungan UMG  Music Indonesia. Kata Yovie. saat ini baginya hanya  yang tercinta dan bisa membantu perkembangan dunia musik hanya  pendengar setia.  Yang mendengarkan  karya musik idolanya. dan terlepas dari penyairan lagu di sebuah media sosial.

Universal Tarik Lagu Dari TikTok Dan Tidak Bisa Melalukan Promosi

Karena dengan TikTok,Youtube. Dan media sosial lainnya itu kami yang paling terpenting adalah mendapatkan cinra dan kasih sayang yang tulus dari pendengarannya. Bahwa di media sosialnya seperti apa. Dalam bentuknya itu pasti bisa kita ikuti. Bahwasannya perkataanya UMG tidak sedang dengan TikTok. Berarti tidak ada  bekerja sama sehingga semua materi-materi itu semua tidak bisa. Karena masih banyak yang lain.

Namun Yovie Widianto sebagai musisi berharap agar  setiap bekerjasama.  Apapun yang terjadi kepada ekosistem musik telah  memberikan keuntungan untuk semua pihak. Baik label atau pelaku dalam industrinya.

Baca selengkapnya….. Wanita Hamil Ini Ngidam Wagyu A5 Suami Rela Terbang Jauh