TikTokers Masuk Disney World Pakai Tiket Tahun 1978

TikTokers Masuk Disney World Pakai Tiket Tahun 1978

Seorang Tiktokers ini  membagikan kisahnya  saat mencoba masuk ke Disney Word Magic Kindom. Salah satu wahana yang berada di Walt DIsney Word, Florida. Dan pria ini menggunakan tiket yang lama pada tahun 1978 yang dia temukan dirumahnya.

Dan telah diberitakan Business Insider. Pada hari Sabtu 3/2/2024 Pria seorang Tiktokers ini yang bernama Matthew Ables.  Atau seorang Tiktoker ini telah  menemukan tiket yang berusia 46 tahun ini dirumahnya. Dan didalam video unggahannya tersebut. Diperlihatkan ada tiket berwarna kuning ini yang sudah lama dan berasal dari tahun 1978.

Dan tiket yang dia temukan ini sudah berdebu sejak sebelumnya dia lahir Dan dulunya harga tiket ini cuman Rp 125ribuan. Dan saya merasa itu adalah kenang-kenangan keluarga saya. Bahkan sampai saya menyadari bahwa tiket itu sudah tidak pernah digunakan lagi. Dan tidak ada tanggal kadaluwarsanya.

Tiktoker Ini Mempunyai Tiket Disney Jadul Di Rumahnya Pada Tahun 1978

Dan seorang Tiktoker inipun penasaran. Apakah tiket jadulnya ini bisa digunakan lagi di masa sekarang. Lalu dia membawa lembaran tiket emas tersebut ke Magic Kindom untuk mencari tahu. Didalam videonya tersebut terlihat saat dia menyerahkan tiketnya tersebut kepada seorang penjaga loket. Lalu pekerja mencap tiket dan tidak berlaku di seluruh lembaran. Tiker dan  meninggalkan loket sejenak. Dan Tiktoker inipun gugup dan dia bingung apakah masih berlaku atau tidak.

Dan tidak lama kemudian. Pekerja yang di Disney ini datang membawa kartu pass yang berwarna kuning. Dan ini adalah akses masuk ke tamana bermain di Florida tersebut.  Ternyara Pria yang bernama Ables ini diperbolehkan  masuk dan boleh bermain di taman tersebut.

Didalam kolom komentar para netizen ini. Banyak yang mengomentari apakah dia  mendapatkan kembali tiket jadulnya ini. Dan ables ini menjawab dia sudah  mencoba memintanya kembali Namun saati Pihak loket menjawab Pihak Disney World mau menyimpannya. Dan banyak  para netizen yang mengaku punya tiket Disney Word juga. Namun mereka memutuskan untuk menyimpannya sebagai kenang-kenangan mereka atau koleksi pribadi karena menganggapnya itu sangat berharga.

Baca Selengkapnya…..Wanita Hamil Ini Ngidam Wagyu A5 Suami Rela Terbang Jauh