Viral Perampok Di Bogor Dipergoki Korban Lalu Kabur

Viral Perampok Di Bogor Dipergoki Korban Lalu Kabur

Seorang pelaku pencurian di Bogor ini ditangkap warga di JL Raya. Kota Bogor ini usai dipergoki korban di Ciomas. Detik pada kejadian  ini kompoltan maling yang sedang dipergoki korban. Dan kabur menggunakan mobil yang terekam CCTV di rumah korban tersebut.

Dalam rekaman CCTV tersebut yang beredar di media sosial.  Ini tampak ada mobil hitam  yang ditumpangi para pelaku ini pun terparkir dihalaman ruman korban itu.  Dan tak lama kemudian korban datang dan menggunakan mobil warna silver ini dan memarkir kendaraanya di samping mobil pelaku. Dan peristiwa itu terjadi pada hari sabtu.

Didalam rekaman CCTV itu tampak ada seorang pria yang tergesa-gesa masuk ke dalam mobil hitam dan mencoba bergegas kabur. Lalu sesaat itu kemudian beberapa orang diduga pemilik rumah warga datang untuk menghentikan para pelaku tersebut.

Terjadi Pencurian Di Bogor Dan Pencuri Dipergoki Oleh Korban

Seorang pria  tampak saling menarik  pintu mobil dengan pelaku di dalam mobil. Dan sementara itu p ria lainnya mencoba memukuli kaca mobil dengan kayu. Dan Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi menjelaskan. Bahwa aksi pelaku itu dipergoki oleh korban yang baru tiba dirumah  yang sedang berolahraga.

Lalu korban yang melihat pintu rumah terbuuka dan ada seorang pria tak dikenal ini.  Sedang memasuki rumahnya dan membawa mobil korban.  Dan korban langsung berteriak hingga warga berdatangan. dan pelaku  yang kabur menggunakan mobil.  Kemudian itu ditangkap hingga dikeroyok warga pada massa di JL Raya Empang. Kota Bogor. Saat pelaku sedang berusaha kabur dan pelaku sempat menabrak yang mengadakannya.

Dengan teriakan maling ini terdengar  saat warga sedang bersama pemilik rumah.  Dan segera mengejar pelaku yang mencoba membawa lari mobil milik korban. Lalu pelaku pencurian mobil milik si korban inipun akhirnya sudah ketangkap oleh warga di sekitarnya.  Dan di bawa oleh polisi untuk kek kantor polisi.

Baca Selengkapnya….. TikTokers Masuk Disney World Pakai Tiket Tahun 1978