2 Hari Kenalan Wanita Ini langsung Di Lamar Dan Menikah

2 Hari Kenalan Wanita Ini langsung Di Lamar Dan Menikah

Viral seorang pria yang tidak dikenal ini hanya dalam beberapa waktu yang lama tanpa pacaran ini.  Dalam waktu singkat pun tetapi sudah mantap untuk menikah. Seperti kisah cinta wanita yang viral di TikTok ini. Dia sedang mengunggah kisah cintanya itu. Padahal cuman 2 hari saja berkomunikasi dengan seorang pria tak dikenal. dan dirinya pun langsung dilamar.

Kisah seorang wanita tersebut pun akhirnya viral di media sosial. Dan dimulai dari postingan akun TikTok milik @ig_niakumala. Di dalam video tersebut yang berdurasi selama 33 detik itu. Nia kulama terlihat sangat senang dan membagikan momen pasangan cincin saat  di lamar tersebut.

Dengan unggahan di video tersebut baru kenak selama 2 hari langsung dilamar. Dan video tersebut sudah ditonton.  Lebih dari 281,3 views.  Dan mendapatkan sebuah komentar dari para netizen atau warganet.

Wanita Ini Baru Kenalan Sama Pria Selama 2 Hari Dan Langsung Di Ajak Nikah

Dan seorang pria ini menghubungi #gan Nia Kumalasari.  Atau akbra yang bisa disapa Nia yang viral ini pun usai mengunggah sebuah video di akun TikTok nya. Dengan kisah cinta yang dilamar saat waktu 2 hari kenalan dengan pasangannya itu. Wanita ini berusia 24 tahun itu telah menceritakan kisahnya di balik unggahan videonya.

Niakumala ini sebenarnya cuman iseng upload video. Atau cuman megikuti sebuah tren saja tentang kisah singkat dengan pasangan.  Seorang yang  baru dikenak 2 hari pun itu langsung menikah. Dan saya  langsung ketemu dengan pria tersebut dan langsung diajak lamaran. Dan langsung ngomong kepada orangtua masing-masing. Kita pernah mengalami gagal dan sama orang lama jadi sama sama menerima untuk serius.

Baca Selengkapnya….  Viral Perampok Di Bogor Dipergoki Korban Lalu Kabur