Seorang Pegawai Toko Di Pecat Mengunggah Event Jejepangan

Seorang Pegawai Toko Di Pecat Mengunggah Event Jejepangan

Seorang Pegawai toko pakaian  yang berada di dalam mal Medan dely park ini. Telah viral saat  telah menunggah sebuah  video umpatan ke event yang ramai dikunjungin namun tokonya tetap sepi. Karena terkena imbasnya dia dipecat dari toko tersebut.

Didalam video tersebut. Pegawan toko ini telah mengeluh karena tokonya yang sepi ini walaupun ada event disekitaran toko tersebut. Dan event ini tidak ada gunanya. Karena banyaknya wibu. Dan tidak menghasilan sales. lihatlah ini sepi. Dan disana yang sangat ramai yang tidak berguna ini dan tidak pantas. Hasil cuitan pegawai toko tersebut.

Dengan terkaitnya akun resmi Lasenza. Di toko tempat pegawai yang mengeluh tersebut memohon maaf dengan pihak mal dan komunitas tersebut. Dengan kejadian yang tidak menyenangkan itu terjadi pada tanggal 4 Februaru 2024. Yang terjadi di salah satu La Senza Delipark Mall Medan.

Viral Seorang Pegawai Toko   Di Mall Medan Memposting Event Jejepangan

Bersama kami ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesarnya. Kepada Dellpark mall medan ini dan komunitas Wibu atas hal yang dia lakuin dan disampaikan dengan salah satu staff kami.

Dan terkait h al ini pihak La Senza memutuskan untuk tidak lagi mempekerjakan pegawai tersebut. Karena hal yang di buat pegawai ini tersebut tidak mencerminkan visi misi brand tersebut.

Adapun kami tegaskan bahwa oknum tersebut tidak merepresentasikan La Senza indonesia. Dan opini yang bersangkutan dan tidak terkait dengan La Senza indonesia. Dengan Oknum tersebut tidak lagi menjadi bagian dari brand tersebut.

Baca Di Sini Selengkapnya….. 2 Hari Kenalan Wanita Ini langsung Di Lamar Dan Menikah