Penumpang Masuk Ke Landasan Bandara Dan Meludahi Polisi

Penumpang Masuk Ke Landasan Bandara Dan Meludahi Polisi

Seorang  penumpang wanita ini telah terekam kamera  Dan didorong hingga terjatuh dan diringkus oleh polisi. Dan wanita ini betingkah aneh. Dan masuk ke area landasan pesawat hingga meludahi seorang polisi.

Pada hari kamis tanggal 8/2/2024 penangkapan yang terjadi dramatis ini sedang viral di media sosial. Dan terekam bahwa aksi seorang polisi sedang menagkap seorang wanita yang tidak tertib dengan peraturan yang di buat. Dan masuknya secara paksa ke landasan di bandara tersebut.

Pihak kepolisian ini telah mengidentifikasikan wanita didalam video tersebut sebagai Lexlie Hernandez Zapata. Dan dia ditangkap di bandara Internasional Hartsflied Jackson Atlanta. Pada tanggal 5 Februari. Awalnya wanita ini ditolak menaiki pesawat karena dengan perilakunya yang buruk ini. Lalu seorang petugas bandara ini mencoba untuk mengantarnya  kembali ke terminal. Namun wanita ini tidak mau.

Wanita Ini Nekad Masuk Ke Bandara Dan Meludahi Seorang Polisi

Wanita ini menolak masuk ke kendaraan polisi dan mau mencoba untuk menghindari polisi tersebut. Namun polisi ini langsung mengejar wanita ini dan mendorongnya hingga jatuh ke tanah. Setelah itu wanita ini akhirnya ketangkap dan polisi langsung mengikat tangannya.

Didalam video tersebut. Sangat jelas seorang polisi telah mendorong Wanita yang bernama Zapata i ni hingga terjatuh. Namun polisi ini sangat mengenaskan. Wanita ini tidak mengalami cidera dan diizinkan untuk membawa wanita ini di penjara.

Saat wanita ini ditahan oleh seorang polisi. Namun dia dilaporkan tidak hanya meludahi polisi. Dan sudah beberapa petugas juga sudah diludahi olehnya. Namun dia juga telah mengencingi dirinya sendiri. Dan telah melepaskan sebagian pakaiannya. Sebelum dia diangkut di penjara. Wanita ini pun akhirnya ditangkap dengan melakukan tidndakan tidak tertib dan menghalangi seorang petugas penegak hukum.

Baca Di Sini …. Seorang Pegawai Toko Di Pecat Mengunggah Event Jejepangan