Bayi Di Sampang Ini Lahir Dengan 24 Jari Begini Ceritanya

Bayi Di Sampang Ini Lahir Dengan 24 Jari Begini Ceritanya

Berita baru-baru ini dihebohkan dengan adanya seorang bayi berasal dari sampang ini yang bernama Amira Biliatun. Atau lahir dengan 24 jari yang berada di tangan dan kaki Bayi. Bayi  yang berjenis kelamin perempuan ini tersebut akhirnya lahir dengan normal dengan dalam keadaan yang sehat. Dan bentuk jarinya sempurna dan terlihat rapi.

Ibu Amira. Subaidah mengaku tidak ada tanda-tanda aneh yang terjadi pada bayinya saat sedang hamil atau mengandung anaknya hingga melahirkan. Bahkan. Subaidah pernah mengatakan dirinya masih bekerja seperti biasa di usia kehamilannya selama 9 bulan.

Seorang Bayi Yang Lahir Dengan Kondisi 24 Jari

Waktu sedang hamil yah biasa. Dan tidak ada keanehan yang terjadi dan sampai tisak sampai menyusahkan. Kata Subaidah. Dokter Spesialis  anak RSUD yang bernama Mohammad Zyn Sampang, Dr Sri Aastuti Eviningrum. Mengatakan ada kelebihan jari pada tangan dan kaki bayinya ini. Dan kondisi bayi ini biasanya disebabkan oleh gangguan pada proses pembuatan jari-jari tangan atau kaki.  Janin pada masa kehamilannya itu yang dialaminya.

Terdapat dua penyebab polidaktili. atau yakni dari faktor  genetik dan nongentik. Faktor genetik ini terjadi saat mutasi atau perubahan pada gen.  Dan sementara faktor nongenetik. Ini terjadi pada saat kondisi kesehatan iby dan bayi

Kalau saya melihat dari bentuknya itu faktor genetik. Itu biasanya terjadi dari faktor pembentukan dalam proses kehamilan. Yang jelas tidak ada hubungan dengan dia itu melihat. atau mimikirkan. Ataupun dia bermimpi. itu sama sekali tidak mempengaruhi terbentuknya anatomi bayinya tersebut.

Baca Di Sini ….. Wanita Ini Ceraikan Suami Demi Pria Yang Lebih Mudah