Kisah Seorang Wanita Mengidap Kanker Di Hari Pernikahannya

Kisah Seorang Wanita Mengidap Kanker Di Hari Pernikahannya

Viral kisah Wanita yang mempunyai kanker payudara di acara pernikahannya dan wanita ini meninggal 18 jam yang lalu setelah pernikahannya. Dan wanita itu mengidap  kanker payudara yang sudah bermetastasis yang berada di bagian tubuhnya.

Dengan kisah  mendiang ini wanita yang bernama Healther Mosher. Ini yang didiagonis mengidap sebuah kanker payudara pada  bulan Desember 2016. Dan kembali menjadi perbincangan  oleh orang lain dan di media sosial. Dan dia sempat dirawat di rumah sakit. Karena dengan penyakitnya ini sangat menburuk. Dan setelah menikah pada tanggal 22 desember 2019. Wanita ini pun meninggal 18 jam kemudian.

Kata-kata terakhir wanita ini adalah kata sumpah yang di katakan kepada suaminya ini. Dan ini adalah hari tersulit dalam hidup saya. Dan terutama kebaktian itu sendiri yang bisa berdurasi sekitar 45 menit. Dengan kenangan suaminya itu yang bernama David Mosher.

Seorang Wanita Yang Terkena Penyakit Kanker Payudara Di Acara Pernikahannya

Saat kami mendekati upacaranya. rasanya ini seperti menjadi pemakaman. Dari pada pernikahannya karena saya tau waktu itu saya bersamanya dan saya tidak tau akan segera berakhir seperti ini. Dan ditahun  awal setelah terkena kanker payudara. David menyaksikan kesehatan Heater sangat memburuk  saat kankernya menyebar keseluruh tubuhnya. dan David pun memilikii tekad untuk menikahinya.

Dalam foto pernikahannya itu yang beredar viral. Heather langsung terlihat di ranjang rumah sakitnya dan menggunakan gaun pengantin serta memakai masker pernpasan oksigen. Dan Heather tetap tesenyum dan mengangkat tangannya.  Itu saat keluarga dan teman-temannya yang mengelilinginnya. Dan  mereka berhasil mencapai hari pernikahannya. Dan merupakan tujuan terbesarnya.

Baca Selengkapnya …..  Dihadang Kawanan Lebah Penumpang Terjebak Di Pesawat Sejam