Dihadang Kawanan Lebah Penumpang Terjebak Di Pesawat Sejam

Dihadang Kawanan Lebah, Penumpang Terjebak Di Pesawat 1 Jam

Beberapa Kawanan  lebah yang menghadang sayap pesawat Airline Voepass saat mendarat di Greater Natal International Airport, Brasil. Akibat dari itu. Para pemnumpang yang ada di dalamnya terjebak hingga lebih dari sejam.

Dilansir dari New York Post. Jumat 26/1/2024. Kejadian itu terjadi pada senin pukul 12.30 waktu setempat. Saat pesawat tersebut mendarat. Para penumpang tidak bisa meninggalkan pesawat langsung. Hal itu terjadi karena adanya suara dengungan kawanan lebah dari luar pesawat.

Dan dengan kondisi demikian.  Seluruh penumpang diminta untuk kembali ke tempat duduk. Mereka mulai berdengung di sekitar pesawat. kami sangat terkejut. Kata seorang penumpang. Everton Cesar. Kepada media lokal tentang lebah-lebah tersebut.

Butuh beberapa waktu  bagi tim pemadam kebakaran tiba. menilai. Situasi ini dan mencari tahu apa yang harus dilakukan. Dan dia menyebut para penumpang kemudian dan mulai gelisah karena terjebak di dalam pesawat tanpa bisa memprediksi durasi waktunya. Apalagi lebah-lebah itu kemudian mengerubung sayap pesawat tersebut/

Pesawat Ini Di Hadang Oleh Lebah Dan Penumpang Terjebak Di Pesawat

Cesa mengatakan kawanan lebah  tersebut semakin mendekati pesawat Hewan-hewan itu kemudian mendarat di jendela pesawat dan tak mau pergi. Awak kabin pun khawatir untuk mengizinkan para penumpang melewati pintu pesawat. Sang pilot lalu memanggil pemadam kebakaran.

Setelah cukup lama. Menunggu  para petugas pemadam kebakaran untuk mengusir lebah itu dengan bahan yang tidak teridentifikasi. Rekaman itu menunjukkan seorang petugas pemadam kebakaran menyemprotkan cairkan ke arah kawanan serangga tersebut.

Akhirnya. Para penumpang bisa turun sebelum pukuk 14.00 Waktu setempat. Artinya. Mereka harus menunggu  90 menit untuk meninggalkan pesawat setelah mendarat. Seorang juru bicara dari Airlane Voepass mengatakan bahwa mereka mengikuti prosedur keselamatan tanpa terjadi insiden. Sepanjang menunggu situasu lebih aman.

Pesawat dijaga agar tetap tertutup dan tetap berpendingin. Setelag lebah-lebah itu pun pergi dan di keluarkan dari  pesawat. Semua penumpang turun dengan selamat. Pesawat menjalani perawatan. Dan kemudian di bersihkan untuk penerbangan berikutnya.

 

 

Baca Selengkapnya….. Mengerikan Timnas Ini Nyaris Tewas Gegara Ac Pesawat Rusak