Dapat Kejutan Pengantin Ini Lempari Tepung Hingga Memar

Dapat Kejutan Pengantin Ini Lempari Tepung Hingga Memar

Baru-baru  ini kisah pasangan pengantin asal Zhaoqing, Guangdong, China telah menyita perhatian  pengguna media sosial. Alih-alih mendapat kejutan yang membahagiakan, pasangan pengantin tersebut justru ini mendapatkan kejutan yang tak terduga. Dan membuatnya sampai memar dan memilih untuk melapor ke pihak kepolisian.

Dan melansir eva.Vn indisen tersebut terjadi pada 21 Januari di Trieu Khanh, Provinsi Guangdong, Tiongkok. Saat itu para rombongan paengantin pria ini telah tiba di hotel untuk menjemput  dan mempelai wanita. Namun tak disangka setelah pasangan pengantin  ini dan pengiringnya keluar hotel. Mereka justru mendapat kejutan tak terduga.

Kisah Seorang Pengantin Ini Dapat Kejutan Tak Terduga Di Hari Pernikahannya

Alih-alih dapat tepuk tangan atau karangan bunga. Pasangan pengantin dan pengiringnya itu justru dilempari dengan tepung. Tak hanya itu saja, bahkan ada perusuh yang melemparkan kardus ke arah pasangan pengantin tersebut.

Dalam foto-foto yang viral  terlihat pasangan pengantin ini berubah menjadi penuh dengan lumuran tepung di badannya. Bukan hanya berumuran tepung. Pasangan pengantin tersebut bahkan sampai mendapatkan beberapa memar di badannya.

Pengantin ini pun merasa kesal dan marah dengan kejadian yang menimpa di hari bahagianya. Pengantin ini pun tersebut melaporkan insiden itu ke polisi. Setelah menerima laporan. Polisi pun langsung menuju ke lokasi kejadian. Tak lama kemudian para perusuh di pesta  pernikahan itu ditangkap  oleh polisi.

Pihak kepolisian menyebut bahwa ada 3 orang yang terlibat dalam  insiden tersebut. Ketiganya juga mengaku sudah menysesal dengan apa yang diperbuatnya. Sayangnya tidak dijelaskan motif ketiganya melakukan hal tersebut. Melihat pengantin wanita, Aku merasa kasiah padanya. Hari penting dalam  hidupnya berubah seperti itu.

Baca Selengkapnya….. Kesehatan Otak Bisa Terjaga Jika Sering melakukan Hal Ini Apakah Pernah Coba