Pria Ini Sukses Pangkas BB 45 Kg Meski Hanya Makan Nasi

Pria Ini Sukses Pangkas BB 45 Kg Meski Hanya Makan Nasi

Seorang pria sukses yang berasal dari depok membagikan kisahnya. Yang berhasil memangkas BB sebanyak 45 kg dari total bobot tubuhnya 123 kg. Pria yang bernama MAzie Pangestu itu mengaku  tetap mengonsumsi nasi meski tengah menjalai diet.

Azie bercerita awalnya medapat motivasi untuk menjalani dier karena dirinya kerap kali  bolak balik ke rumah sakit. Pada saat berat badan Azie sudah mencapai lebih dari 100kg. Sejumlah penyakit pun datang menghampirinya.

Semenjak obesitas itu sudah mulai tanda-tanda seperti penyakit mulai datang. lutut sudah berasa nyeri. Dada juga sesak kalau napas. Tidur sering ngorok. Terus aku sempat kenak asam urat juga. Ucapnya saat dihubungi di hari Senin.

Viral Pria Sukses Pangkas BB 45 Kg Ini Hanya Makan Nasi

Dirinya juga sangat kesulitan untuk mencari ukuran baju dan tak pede dengan penampilannya saat bertemu orang lain. Dari situlah. Azie memutuskan untuk serius menjalani dier dengan merubah pola makannya.

Makanan sehari-hari aku biasanya aku sarapan telur rebus 3butir am 09.00 hanya putihnya aja. mulai makan jam  11.00 dada ayam. Nasi merah, sayut. Jam 14.00 ngemil buah- buahan pepaya/pisang dan lainnya. Dan maka lagi jam 17.00 dada ayam, nasi merah sama sayur. Dalam sehari aku minum air putih minimal 3 liter.

Selain mengubah pola makanny agar bisa sukses. Azie juga rutin melakukan olahraga. Setiap habis pulang kerja. Pria ini saat ini berusia 27 tahun sering menyempatkan diri untuk pergi ke gym. Dirinya melakukan olahraga angkat beban dan diakhiri olahraga kardio selama 45 menit.

Usaha tak menghanati hasil. Azie berhasil menurunkan berat badan nya sebanyak  dari total bobot 123 kg dalam waktu sembilan bulan. Dan tak hanya itu. Kondisi dirinya saat ini juga sudah membaik setelah m engidap penyakit tertentu imbas berat badannya saat itu.

Lutut sudah enggak sakit. Asam urat udah gak kambuh lagi. Napas juga udah ga sesak dan kalau tidur udah ga ngorok lagi. Tapi karena perut masih bergelambir. Jadi aku tetap gym dan fokus untuk menaikkan masa otot dan aku  untuk memecahkan rekor ini.

Baca Disini Selengkapnya….. Viral Wanita Cantik Ini Gagal Nikah Sebab Kepicut PSK Janda