Wanita Ini Ceraikan Suami Demi Pria Yang Lebih Mudah

Wanita Ini Ceraikan Suami Demi Pria Yang Lebih Mudah

Setiap manusia pasti menginginkan pernikahannya yang awer. Hal ini tersebut terjadi ketika kedua belah pihak sama-sama memegang teguh janji setianya. Akan tetapi, Dalam pernikahan tersebut pun sering kali muncul bermacam godaan yang dapat menghancurkan rumah tangga.

Akan tetapi hal tersebut terjadi pada seorang wanita ini. Dia rela meninggalkan Suami demi lelaki yang lebih mudah darinya. Hingga yang dikenal lewat jejaring sosial. Setelah itu. Bukannya bahagia. Kehidupan wanita tersebutpun suram berikut kisah  kepada wanita tersebut

Kisah yang telah muncul ini  menjadi atensi di media sosial tersebut terjadi di Hainan, Tiongkok. Awalnya pada tanggal 15 Januari 2024 seorang bernama Chen mengunggah potret wanita paruh baya bernama Sun.  Dari Hubei berpakaian lusuk duduk di jalan sambil menangis.

Chen menceritakan jika Sun berusia 39 tahun dan telah menikah. Tahun lalu Sun bertemu dengan seorang pria bernama Hong yang mengaku lajang dan lebih mudah 7 tahun di jejaring sosial. Selanjutnya Sung dan Hong saling berinteraksi dan keduanya dengan  cepat jatuh cinta. Hong lalu mendorong Sun untuk menceraikan suaminya dan berjanji bakal menikahi Sun setelahnya.

Kemudian. Sun tanpa pikir panjang dan langsung menceraikan suaminya dan pergi ketempat tinggal Hong di Hainan. Akan tetapi apa  yang terjadi setelahnya tidak sesuai dengan ekspektasi Sun. Setelah bertemu Hong tampak sangat berbeda dari yang biasa dihubunginya melalui panggilan video. Hong juga menolak Sun dan pergi begitu aja.

Saat itu Sun sudah tidak memilili uang. Dia sudah menghabiskan semua uangnya yang dimilikinya dan belum makan. Terlebih lagi. Sun telah bercerai dan tidak memiliki tempat tujuan. Sun hanya bisa duduk di jalanan sambil menangis dan mengemis.

Seusai dibujuk polisi. Sun akhirnya ikut ke kantor polisi. Kisah Sun itu lalu dibagikan ke media sosial dan segera dibanjiri beragam komentar dan Warganetpun. Tidak sedikit yang menyebut jika apa yang dilakukan Sun benar-benar bodoh dan salah.