Aksi Pria Medan Tendang Tempat Sembahyang Warga Tiongha

Aksi Pria Medan Tendang Tempat Sembahyang Warga Tiongha

Seorang  pria di Medan tertangkap kamera CCTV menendang tempat sembahyang milik warga Tionghoa. Polisi pun kini telah menyelidiki kasus tersebut. Aksi yang dilakukan pria tersebut diketahui terjadi di Jalan Asia kota Medan. Dilihat pada hari Senin (29/1/2024). Dari video viral berdurasi 12 detik itu. Menayangkan seorang pria berpakaian putih bercelana pendek tiba-tiba menendang tempat sembahyang  yang berada di depan rumah toko (ruko) warga.

Pria itu menendang dengan kaki k anan sembari menghisap sebatang rokok. Usai menendang tempat sembahyang hingga rusak. Pria itu kemudian beranjak meninggalkan lokasi. OTK tendang tempat sembahyang dengan kakinya. Demikian narasi didalam video tersebut. Selaku pemilik ruko yang tempat sembahyang ditendang mengatakan kejadian itu berlangsung pada hari Minggu 28/1 sekitar pukul 02.50 WIB.

Pria Asal Medan Ini Menendang Tempat Sembahyang Milik Orang TiongHua

Tempat sembahyang yang ditendang itu biasanya kami sebut Thi Kong. tentu kami tak terima atas kejadian itu. Kata J .  Ia menyampaikan sama sekali tidak mengenal pria tersebut J berharap agar pelaku segera diamankan. Sebab dirinya meerasa khawatir akan ada barang lainnya akan dirusak.

Saya tidak kenak pria itu. Harapannya pihak kepolisian biasa mengamankan pelaku. Karena ini sepertinya penistaan agama juga. Sementara kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut.

Korbann  sudah ketemu dengan penyidik. Ini sedang dilakukan proses penyelidikan untuk memburu pelaku. Kata Hendrik. Dia menyampaikan bahwa sejauh ini belum diketahui apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak. Motif pelaku pun sedang didalami. Dan petugas ini sedang bekerja nanti informasi  lebih lanjut akan disampaikan.

Baca Selengkapnya….. Pria Tega Tinggalkan Istri & Anak Demi Nikahi Wanita Muda