Viral Wanita Cantik Ini Gagal Nikah Sebab Kepicut PSK Janda

Viral Wanita Cantik Ini Gagal Nikah Sebab Kepicut PSK Janda

Kisah seorang Wanita cantik iinii yang bernama. Indi Liswandira, wanita cantik inii berasal dari sumedadng Jawa Barat yang batal meniikah karena mendengar mantan tunangannya kepincut. Pekerja sekas komersil (PSK) dan seorang janda  yang mempuyai anak dua itupun viral di media sosial.  Indi sebenarnya sempat  memaafkan perbuatan mantan tunangannya yang  pernah ketahuan berseliingkuh. Dilangsir wolipop kisah indi ini diceriitakan di TikTok melalui akun @indiliswadira. Dan di dalam unggahannya itu. Indi awalnya memperlihatkan momen yang ada pada diriinya. Dan bertunangan dengan sang mantan. Ketika sedang memamerkan sebuah cincin.

Dan dia lebih suka sanma cw BO. Dan tante-tante ini janda anak 2, rencana pernikahannya Indi dan mantannya digelar pada Desember 2023 lalu. Karena pernah ketahuan selingkuh dengan seorang janda anak dua tersebut. Aku  berani up ini sekarang, dan setelah aku berdamai dengan sebuah keadaan, jangan ajari aku sabar. Aku juga perna bertunangan  lalu ditinggalkan k arena dia lebih  memilih perempuan itu. Indi ini pun langsung memberikan penjelasan di akun TikToknya @indiliswandira.  

Wanita Cantik Asal Kota Medan Gagal Menikah Dengan Mantan Tunangan

Wollop menghubugi Indi Liswandir. Yang mengunggah kisahnya  itu di akun TikTok dia dan berkata batal nikah  karena calon suami pesan PSK online. Wanita yang akrab ini disapa ira ini menceritakan kisah di balik unggahannya. Sebenarnya itu  kejadiannya sudah beberapa bulan yang lalu tepatnya itu pas waktu bulan puasa 2023 kemarin. Indi baru berani menceritakannya sekarang. Drama tersebut, kata dia, terjadi  dan sudah terjadi dua pekan menjelang HAri Raya Idul Fitri 2023.  Yang awalnya sang mantan meminta izin kepada Indi untuk mengantar temannnya bedua bersama teman Indi ke Cirebon.

Hubungan dengan sang mantan diakui Indi berjalan dengan baik meskipun sedang berada di kta Cirebon. Dan mereka berkomunikasi berjalan sangat lancar. Dan man tan Indi menghilang tanpa kabar, karena hal itu membuatnya khawatir. Sayangnya teman Indi itu tidak menjelaskan alasan mantan pacarnya kembali  ke CIrebon. Dia pun berbaik  sangka dan mengira mantannya sibuk kerja di Cirebon. Akhirnya temannya itu mengungkapkannya. Jika teman wanitanya itu menjalani perkerjaan sebagai PSK online dan mantan pacarnya sebagai pengantar jemput wanita tersebut.

 

Baca Di sini…  Pembunuhan – Pemerkosa Wanita  Terungkap Nafsu Karena Sentuhan