Wanita Ini Pura-Pura Ngaku Anaknya Idap Kanker Demi Donasi

Wanita Ini Pura-Pura Ngaku Anaknya Idap Kanker Demi Donasi

Seorang ibu Ohio, Amerika Serikat bernama Pamela Reed ditangkap polisi setelah nekat berpura-pura ngaku karena putrinya mengidap kanker. Dan wanita asal amerika serikat ini  mengaku anaknya mengidap kanker. Dia berbohong kepada teman-temannya dan keluarganya tentang kesehatan putrinya itu. Melalui internet, ia menyebut annaknya mengalami berbagai masalah besar kesehatan mulai dari buta sebelah, leukemia myeloid, sehingga kejang-kejang. Reed bahkan mencukur rambut anaknya  sampai habis yang bernama AR agar orang- orang percaya dengan kondisinya.

Masyarakat yang mendengar cerita tersebut lalu mempercayainya dan berpartisipasi dalam penanggalan dana untuk  membantu Reed demi pengobatan anaknya. Kejadian ini akhirnya berhasil digagalkan oleh seorang perawat. di sekolah dasar  yang menemukan bahwa anaknya tersebut. Tidak  mengalami penyakit parah seperti kebutaan pada mata sebelah kanan seperti yang diungkapkan Reed.  Dalam dokumen penangkapan, Reed sempat memberitahu  pada seorang perawat bahwa putrinya itu akan di  pasangi port untuk proses perawatan kanker. Dan putrinya yang bernama AR sudah tidak masuuk sekolah selama lebih dari  280 jam.

Seorang Wanita Asal AmerikAnaknya a Sekikat Ini Ditangkap Karena Mengaku Anaknya Terkena Penyakit Anemia

Lalu putrinya yang bernama AR tidak mengidap kanker atau leukimia, dan  ia tidak pernah mengidap kanker atau leukimia. Banyaknya dokumen  yang telah diberikan Reed  kepada sekoolah mengenai dugaan kankar AR semuanya palsu. Ketika di periksa dokter. Kedoknya terbuka,Reed akhirnya mengaku memalsukan surat-surat tersebu. Serta mengemas ulang resep agar nampak seolah-olah mengalami kanker dan obat kejang yang tidak diperlukan oleh AR. Dalam pertanyaa polisi. Reed awalnya berbohong sebelum mengakui penipuannya karena ia menyukai dukungan yang diberikan orang-orang kepadanya.

Reed secara rutin memposting tentang perjalanannya  dengan kondisi Ar yang mengalami sakit semenjak Oktober 2017. Ketika putrinya itu masih berusia 20 bulan. Pada saat itu, Wanita ini mengklaim bahwa sang anak mengalami anemia aplastik parah. Melalui media sosialnya. Lalu Reed memberikan tautan ke berbagai penggalangan dana online selama beberapa tahun. Dan langsung berhasil mengumpulkan dana sebesar ribuan dollar AS. atau sekitar  R 124,5 juta untuk pengobatan kanker anaknya. Dan Reed akhirnya pun ditangkap  oleh polisi karena telah melakukan pencurian,penipuan, dan kejahatan tingkat empat.

Baca Selengkapnya Di sini… Jokowi Politisi Paling Berpengaruh Di Medsos Sepanjang 2023