Seorang Pria, Melamar Pacarnya Lewat Akuarium Raksasa

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/01/Untitled-1-5.jpg

Pria ini menunjukkan kesungguhan hatinya yang luar  biasa untuk  melamar  wanita idamannya dengan  cara yang unik. Ketika sedang makan malam di depan akuarium raksasa, dan dia melamar pasangannya.

Momen lamaran romantis inipun tersebut mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok milik @tataan.n. Ungahannya berhasiil membuat warga auto baper. Dalam unggahan terrlihat ketika ia dan pasangannya. Sedang duduk di depan aquariumraksasa, tiba-tiba ada seorang yang berada di aquarium diver  memperlihatkan sebuah tulisan yang ditunjukkan unntuknya.

Viral Pria Yang Berasal Dari Jakarta Ini Melamar Seoroang Kekasihnya Di Aquarium Raksasa

Aquarium diver itu membuka tulisan yang bertuliskann. Tantri Maulidya Will You Marry Me?/ Kemudian seoraang pria ini langsung memberikan cincin kepada Tantri. Momen tersebut sontak membuat tantri merasa terharu dan bahagia.

Tantri tamoak sumringah dan tak menduga jika pasangannya akan melakukan hal manis tersebut. Unggahan Tantri yang dilamar seorang kekasihnya. Itu  di akuarium  raksasa itu sudah ditonton lebih dari 13,7 juta Views. Dan langsung menddapatkan banjir komentar dari warganet yang baper.

Kekasinya yang menghubungi Tantri Maulidya Cherry Diondah, yang dilamar oleh seorang kekasihnya dan pengunggah video tersebut di akun TIkTok. Tantri ini menceritakan kisah di balik viddedoo yang sukses mebmbuat warga net baper.

Jadi awalnya pasangan saya ajak dinner sekalian explore di Jakarta Aquarium safari, enggak expect juga sibakal di suprise-in. Tapi dari awal sampai dia kelihatan beda, kayak gelisah gitu ngeliat kanan kiri, eh taunya propose weddding. Ungkap Tantri terharu kepada kekasihnya.

Wanita yang berusia 22 tahun ini tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan haru karena melihat aksi pasangannya itu. Saya salting banget sampai pakai cincin sendiri karena bahagia, sedih, kaget jadi satu. Alhamdulillagh saya dipertemukan dengan lelaki yang  membuat perayaan jatuh cinta kali ini menyenangkan hati saya. Kata Tantrti  dia sangat bahagia. Dan lamaran romantis terbut itu di buat di akuarium raksasa tersebut padad bulan juli 2023. Tantri menyebutkan akan menikah pada tanggal 14 januari 2024 mendatang.

Baca Disini…. Siap Punya Anak Dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha: Gas Bikin Cipung Jilid 2