Pria Pacaran 13 Tahun Calon Istri Meninggal Jelang Nikah

Pria Pacaran 13 Tahun Calon Istri Meninggal Jelang Nikah

Kisah cinta seorang pria ini viral dan bikin  sedih netizen. DIa mengalami hal yang memilukan karena calon istrinya meninggal dunia. Di hari indah pernikahannya yang dinantikan pada akhir Desember 2023 telah menjadi kenangan.

Pria yang bernama Syazwan ini pun telah kehilangan calonnya pada tanggal   29 Desember 2023. Menurut Syazwan. Dan calon istrinya yang bernama Nursyaidah itu sudah dia kenak sejak lama pada zaman masih duduk di bangku sekolah nya.

Dan Nurysaidah  telah meninggal dunia karena mengidap penyakit asma kronis serta masalah jantung. Pria yang berasal dari Malaysia ini menuturkan keduannya juga sudah menggelar acara tunangan pada  dua tahun yang lalu.

Viral Seorang Pria Di tinggal Calon Istrinya Karena Sakit Parah Di Malaysia

Alhamrhumah tunangan saya telah meninggal pada hari jumat terakhir dalam tahun 2023. Dan kami sudah saling mengenal sejak masih sekolah tahun 2010.  Ucap Syazwan kepada  mStar. Pria yang berusia 26 tahun itu mengatakan ia dan NUrsyaidah sudah sepakat untuk menikah diakhir tahun 2023. Namun Nursyaidah sudah mulai sakit sejak Oktober 2023.

Nursyaidah yang meminta untuk pernikahan mereka diundur karena tidak mau hari kebahagiannya diadakan dalam keadaan dirinya sakit. Saya ajak nikah aja terlebih dahulu. Resepsinya menyusul. Tapi dia tidak mau. Dan dia Tidak ingin menyusahkan saya untuk menjaga dia. Karena dengan jalan dua langkah pun dia sudah lemah.

Syazwan yang bekerja sebagai staff pemeliharaan di sebuah rumah sakit di Malaysia ini menuturkan. Nursyaidah sebelumnya tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergi untuk selamanya. Namun calon istrinya ini itu sempat mengatakan beberapa permintaan kepadanya.

Nursyada  Tidak menunjukkan apa-apa seblum pergi. Dia cuman menyuruh  saya banyak berjanji. Janji supaya menjaga keluarganya dia jika terjadi apa=apa karena saya sangat dekat denga keluarganya.

Syazwab pun rindu dengan percakapannya bersama Nuryaidah sebagai penyemangat dalam hidupnya. Setelah ini tidak ada pesan masuk bertanya sudah pulang kerumah atau belum. Dan sudah tidak ada lagi spam call j am 2 atau 3 subuh. Ingin makan nasi goreng.

Baca Selengkapnya Di Sini….  Oknum Satpol PP Dukung Gibran Kena Sanksi Skors & Tak Digaji