Sebuah Pesawat Di India Nyangkut Di Bawah Jembatan

Sebuah Pesawat Di India Nyangkut Di Bawah Jembatan

Sebuah  pesawat di india ini mendadak heboh di media sosial  karena adanya pesawat yang nyangkut di bawa jembatan. HAl itu terjadi ketika pesawat yang sudah di pensiunkan itu diangkut dengan sebuah truk dibawa dari Mumbai ke Assam.

Dan dilangsir dari detik Travel dari Arlive, Minggu tanggal 14/1/2024, pesawat yang telah ditemukan berada di bawah kolong jembatan in. Di Piprakothi di Motihari, Bihar, India, itu merupakan pesawat Airbus A320 Air India yang sudah tidak beroperasi lagi.

Pesawat yang dipensiunkan ini dari layanan pada tahun 2021 tersebut telah dibeli oleh seorang pengusaha pelanggan. Dan Rencananya, pesawat itu hendak diubah menjadi sebuah restoran bertema pesawat.

Viral Pesawat DI India Nyangkut Di Bawah Kolong Jembatan Di India

Kemudian pada tanggal 29 Desember 2023, Cangkang pesawat tersebut diangkut dengan sebuah truk besar. Dan akan tetapi, kesalahan terjepit di bawah  jembata. Akibatnya, lalu lintas di jalan sibuk itu terhenti.

Keuruumuhan warga setempat berkumpul untuk menyaksikan situasi yang tidak terduga saat upaya dilakukan untuk membebaskan pesawat dan truk tersebut. Visual dari  iinsiden itu pun langsung beredar di media sosial yang menunjukkan pesawat yang terjebak di bawah kolong jembatan.

Upaya untuk mengeluarkan badan pesawat tersebut termasuk mengempiskan ban trailer, dengan  penduduk setempat dan pengemudi truk itu mengulurkan tangannya.

Peristiwa ini bukanlah yang pertama kali terjadi dalam pengangkutan pesawat Air India A320 yang sudah tidak beroperasi. Kejadian serupa di laporkan pada bulan November pada tahun sebelumnya. dimana sebuah pesawat. Terjebak di bawah jalan bawah tanah di  Andhra Pradesh.

Pada bulan Oktober 2021, sebuah pesawat Air India A320 lainnya mengalami nasih yang sama, terjebak di bawah jembatan dekat Bandara. Delhi selama perjalanannya menuju ke pemilik baru. Dan tantangan itu juga yang dihadapi dalam  memindahkan pesawat yang dinonaktifkan menyoroti  kerumitan dalam mengangkut sebuah badan pesawat. Yang sangat besar melalui jalan raya dan perlunya perencanaan yang cermat untuk menghindari insiden semacam itu.

Baca Selengkapnya Di Sini… Babak Playoffs MPL Season 12 Di Mahaka Square, Jakarta Utara