Babak Playoffs MPL Season 12 Di Mahaka Square, Jakarta Utara

Playoffs MPL Season 12 Mahaka Square

Mobile Legends Professional League (MPL) Season 12. Yang merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton yang berlokasi  Mahaka Square. MPL sendiri sudah ada sejak Season 1 yang dimulai pada 13 Januari 2018 sampai sekarang di Season 12. Turnamen yang sudah diselenggarakan mulai dari 5 tahun yang lalu dan bahkan sampai sekarang. Dengan peminat atau penggemar yang meningkat dari tiap Seasonnya karena pertandingan dan hadiah besar dan seru untuk didapatkan. Contohnya seperti Giveaway atau Challange yang bisa di ikuti semua penggemar untuk mendapatkan hadiahnya. Playoffs MPL Season 12 Di Mahaka Square.

Sempat melaksanakan turnamen secara online dari tahun 2019 sampai 2022. Alasannya karena wabah Covid-19 yang memang menganjurkan semua orang untuk menghindari kerumunan. Untungnya wabah virus ini yang sudah mulai menghilang dan pertandingan pun bisa di adakan secara Offline. Untuk Season kali ini moonton mengadakan Playoffs yang berlokasi di Mahaka Square bertempatan di Jakarta Utara Indonesia.

Denah Tempat Duduk MPL Season 12 Mahaka SquareAlasan montoon menyelenggarakan di  Gedung ini adalah karena posisi tempat yang sangat strategis dan cocok untuk melaksanakan PlayOffs. Mahaka Square adalah sebuah pusat perbelanjaan yang di gabungkan dengan lapangan basket, terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan kuota tiket yang terjual terbatas sesuai dengan kapasitas Gedung yang tiketnya bisa dibeli lewat aplikasi blibli.com. Untuk Playoffs yang hanya bisa diikuti oleh 6 Tim dengan Point atau Match WinLose yang tertinggi. Berlangsung selama lima hari penuh untuk menentukan Tim mana yang akan memenangkan kejuaraan. Untuk Klasemen diminggu ke tujuh yang dimana Tim Onic berada pada posisi pertama dan RRQ berada diposisi bawah Onic yaitu bertempatan pada posisi ke dua. Tim dengan julukan Harimau Putih yaitu Evos yang merupakan Tim paling ditakuti oleh tim lainnya. Sekarang berada pada posisi tidak aman yaitu di posisi ke delapan. Apabila tidak mengamankan posisinya  diminggu berikutnya, Evos tidak bisa mengikuti Playoffs MPL Season 12 Di Mahaka Square.