Dibeberkan Pacaran, Laura Moane Tidak Jujur Status Hubunganya dengan Al Ghazali!!

Dibeberkan Pacaran, Laura Moane Tidak Jujur Status Hubunganya dengan Al Ghazali!!

getirsms – Al Ghazali disebut sudah menemukan dambaan yang hati baru usai hubungan asmaranya dengan Alissya Daguise putus beberapa bulan lalu. Wanita itu digadang-gadang adalah Laura Moane seorang Tiktoker dan Selebgram. Al Ghazali diisukan pacaran karena kedapatan berada di acara yang sama.

Pengakuan Laura Moane Saat di Wawancara Mengaku Dekat Dengan Al Ghazali

Saat dikonfirmasi secara langsung oleh beberapa wartawan. Laura Moane sudah mengaku memang sedang dekat dengan Aktor tampan Al Ghazali. Tetapi dia enggan mengungkapkan soal status hubungannya dengan Lelaki tampan berusia 26 tahun tersebut.

“Iya deket, tapi aku emang punya privasi aja gamau semua semua media harus tau.” Tuturnya kepada tim wartawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Hari Senin (18/9/2023).

Bukan hanya tidak mau membicarakan soal hubungan spesialnya. Laura Moane juga enggan dan tidak menjawab saat ditanya apakah Al termasuk kriteria pria idaman pada dirinya.

“No comment,” Sambungnya sambil tersenyum penuh makna.

Sedangkan soal kriteria lelaki idaman. Laura menyebutkan bawha dirinya menyukai pria yang tinggi, manis, dan bertanggung jawab atas hal apapun. Tidak lupa dirinya juga memilih pria yang seiman dengannya.

“Kalau secara fisikal aku sih  lebih suka yang lebih tinggi dari aku ya, yang manis. Yang penting cowoknya tanggung jawab dan baik sama aku maupun sama keluarga aku, dan seiman juga.” bebernya.

Laura Moane tidak menampik bahwa seorang Al termasuk pria yang baik dan ramah juga. Ia hanya menyampaikan bahwa Al adalah seoarang yang humble baginya.

“Orangnya baik dan humble gitu deh,” bebernya.

Laura Moane juga tidak merasa keberatan apabila nama dirinya dikait-kaitkan dengan aktor Al Ghazali karen itu hal yang biasa bagi dirinya. Ia mengaku tidak bisa mengontrol opini dari publik, maupun media.

“Menurut aku itu opini mereka aja jadi akunya yaudahlah. Aku jalan dimana dan sama siapa, yaudahlah teserah mereka,” imbuhnya.

Lihat Juga: Babak Playoffs MPL Season 12 Di Mahaka Square, Jakarta Utara