Istri Bongkar Suami Selingkuh Dengan Wil Sering Kiriim Pap

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/01/Untitled-1-8.jpg

Kabar perselingkuhan kembali muncul di media sosial. Kali ini istri sah bongkar dan  mengungkapkan di akun TikTok miliknya soal perselingkuhan suaminya ini. Dan dia menunjukkan bukti perselingkuhan suaminya ini itu lewat ponsel genggan milik suamii.

Kisah suami selingkuh ini viral berawal dari postingan Angel lewat akun TikTok miliknya @angelrfns. Dia bongkar dan membagikan rasa sakit hatinya karena sang suami berinteraksi  mesra dengan wanita idaman lain. Dan dia memperlihatkan foto-foto suaminya dengan selinkuhannya yang kerap PAP ataupun Post  atau  permintaan  untuk mengirim foto lawan bicaranya.

Dan akun TikTok milik @angelrfns kemudian menghubungi wanita tersebut melalui akun instragram. Setelah beberapa kali tdak ada reaksi, akhirnya dia mendapatkan balasa pesan dari wanita selingkuhan suaminya.

Akhirnya wanita ini membalas pesannya. DI sini kita lanjut call, dan dia jelasin. Kalau ga da hubungan apa-apa dan dia bilang paksu yang salah gak jujur kalau sudah ada istri dan anak. Bodohnya aku percaya omongan perempuan ini jelasnya.

Viral Seorang Suami Selingkuh Dengan Wanita Lain Dan Sering Kirim PAP

Di siini perempuan itu sudah k etemu sama paksu beberapa hari lalu sebelum aku chat dia ketemu di Jakarta. Pengakuan perempuan ini ketemu bareng anak-anak game yang laiin. Aku bodoh sangat percaya sama perempuan ini, sampai akhirnya aku  berpikir memang salah suami aku.

Padahal di saat aku chat dia pertama kalinya saat mereka sudah ketemu mereka sudah sekamar atau sehotel bareng. Dan bodohnya aku percaya omongan perempuan muka polos iitu. Dan dia dengan pandangan teduhnya tega ngelakuin ini semua ke aku dan anak aku.

Pada akhirnya Allah kasih petunjuk semuanya. Aku baca semua chat  mereka di TikTok. Ternyata perempuan itu gak hirauin omongan saya di awal untuk  meminta dia blok nomr suamiku. Angel pun merasa terpukul dan sakit hati karena suaminya mengkhianatinya. Padahal dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniaii satu  orang anak laki-laki yang lucu.

Suami ini  menghubungi Angel yang unggahannya di TikTok viral karena membongkar perselingkuhan suaminya dengan selingkuhannya. Dia menuturkan saat ini dirinya dan suami masih proses mediasai keluarga. Aku masih sah suamii istri secara atau masih tercatat. Pihak keluarga aku dan suami masih dalam tahan mediasi belum ada kesimpulan. Dan angel  akan menceritakan kejadian lengkapnya.

Simak Selengkapnya Di Sini… Cekcok Rumah Tangga Suami Tega Bunuh dan Mutilasi Istri