Misteri Tukang Kusuk Medan Yang Tewas Tanpa Busana

Misteri Tukang Kusuk Medan Yang Tewas Tanpa Busana

Misteri seorang tukang kusuk yang tewas tanpa menggunakan busana di di jalan Teungku Amir Hamzah, medan. Seorang wanita yang diduga telah kehilangan nyawanya pada 28 September 2023 sekitar jam 11 malam. Tewas di dalam kamar tanpa menggunakan busana apapun di panti pijat tepat dimana mayat wanita tersebut ditemukan.

Baca Juga- Kereta Api Cepat Whoosh, Gratis Hingga Pertengahan Oktober

Misteri Tukang Kusuk Medan Yang Tewas Tanpa Busana

Lurah Sei Agul, Aidil putra yang diduga merupakan saksi mata yang menyebutkan sebelum tukang kusuk ini ditemukan tewas, korban sempat bertemu pacarnya dan ada pertengkaran di pertemuan tersebut. Dan menduga bahwa korban dibunuh oleh pacarnya. Mendengar kesaksian dari saksi mata yang membuat Kapolsek Medan Barat Kompol Rizki Amalia membenarkan korban heni yang diduga dibunuh. Dan pihak tersebut akan menyelidiki kasus ini dengan lebih dalam.

Adik korban yang bernama Lisa juga menyebut kalau kakaknya ini dibunuh oleh pelanggan pijatnya. Ia juga mengunkapkan kalau awalnya ia mendapat kabar buruk dari pemilik Panti Pijak Kusuk Luhur Julia  dan mengatakan kalau kakaknya ini sudah tewas dalam keadaan tanpa busana. Mendengarnya syok dan langsung beranjak dari rumahnya menuju ke TKP lokasi kejadian.

Bercerita kalau korban sudah bekerja selama 7 tahun sebagai tukang kusuk di panti pijat itu. Dan juga mengaku kalau kakaknya masih mengupdate status WhatsApp dengan pesan “Keringat Dingin” sekitar jam 8 malam. Membantah soal kakakanya yang dibunuh oleh pacarnya. Adiknya menjelaskan kalau korban memiliki suami yang saat ini sedang bekerja di Riau dan menyimpulkan kalau kakaknya ini dibunuh oleh pelanggan pijatnya.

Baca Juga- Hari ini Rupiah Diperkuat menjadi Rp15.493 Per Dollar AS