Viral Bocah Kelas 5 SD Dicabuli 7 Orang Dewasa!

Viral Bocah Kelas 5 SD Dicabuli 7 Orang Dewasa!

Viral seorang bocah kelas 5 SD Bantarsari,Cilacap,Jawa Tengah. Menjadi korban pencabulan dan pelecehan orang dewasa.

BACA JUGA : Usus Seorang Wanita Yang Naik Sampai Ke Dada

Berdasar kan informasi yang didapat di media sosial pelaku pencabulan berjumlah 7 orang.

diduga ke 7 pria dewasa merabai badan seorang anak perempuanm
kemudian membuka kancing baju anak tersebut untuk dapat mengelus. Pelaku melakukan tersebut untuk memuaskan nafsu seksualnya

Anak tersebut diketahui sudah dicabuli dan dilecehkan sejak kelas 2 SD. Namun, dia baru berani memberitahukan kepada orang tuanya pada tanggal 2/10/2023 dikarenakan bocah tersebut takut akan pelakunya.

pihak keluarga pun merasa geram atas kejadian ini dan langsung melaporkannya ke polisi atas kejadian yang diderita putrinya dengan korban melakukan visum di salah satu rumah sakit di Cilacap.

Berdasarkan informasi yang didapat dan dikumpulkan pula, korban sering merasakan sakit di bagian kelamin dan korban juga sudah putus sekolah akibat dari kejadian yang .

Polresta Cilacap langsung merespons atas viral seorang bocah kelas 5 SD tersebut dengan mengunggah penjelasan di media sosial.

“Untuk kasus yang sedang viral saat ini tentang pelecehan dan pencabulan yang terjadi di Desa Medeng, Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Cilacap, kasus tersebut sudah kami terima Polresta Cilacap dan kasus tersebut masih dalam langkah pendalaman dan penyelidikan,” tulis Polresta Cilacap.