Usus Seorang Wanita Yang Naik Sampai Ke Dada

Usus Seorang Wanita Yang Naik Sampai Ke Dada

Heboh di media sosial soal foto rontgen soerang pasien wanita yang naik usus sampai ke area bagian dada. Keluhannya karena tidak buang air besar selama satu bulan. Soerang Wanita yang melakukan pengecekan rontgen di negara taiwan dan merupakan wanita berusia 23 tahun yang menderita sembelit sangat parah.

Baca Juga- Kronologi Detik-Detik Andre Child Tewas Usai Kecelakaan Balap Liar

Usus Seorang Wanita Yang Naik Sampai Ke Dada

Pasien tersebut yang bercerita di platform media sosialnya taiwan yaitu Dcard yang mengatakan bbahwa dirinya sulit untuk buang air kecil dari dirinya masih kecil. Mengaku juga memmerlukan 1 sampai 2 jam agar bisa menyelesaikan proses BABnya. Mengikuti pola makanan agar bisa BAB seperti memakan sayuran dan buah-buahan namun tetap tidak ada hasil dan tidak pernah BAB 17 hari lamanya. karena Usus wanita ini yang sudah naik sampai ke dada selama sekian tahun lamanya.

Selain itu terlihat juga bagian terakhir dari usus besarnya yang tidak memiliki kerutan. Yang kemungkinannya disebabkan penumpukkan kotoran selama bertahun-tahun. menderita pergeseran usus besar yang tentunya berat untuk diterimanya. Apabila tidak ditangani dengan segera maka akan usus besar ini yang akan bergeseran pada organ lain. Yang membuat fungsi organ tersebut tidak lancar dan pastinya akan mendatangkan penyakit baru yang pastinya berbahaya.

Baca Juga- Viral, Perempuan Minta Tolong Didalam Mobil, Warganet Geram!