Kronologi Detik-Detik Andre Child Tewas Usai Kecelakaan Balap Liar

Kronologi Detik-Detik Andre Child Tewas Usai Kecelakaan Balap Liar

Kronologi detik-detik Andre Child tewas pembalap motor liar, Andre 107 telah dinyatakan meninggal dunia. Hal ini sontak menjadi perhatian warganet setelah viral di media sosial dan menyisakan duka yang amat mendalam bagi para fans Andre .

BACA JUGA : Viral, Perempuan Minta Tolong Didalam Mobil, Warganet Geram!

Ia diketahui tewas pada Jumat (29/9/2023) sekitar pukul 09:00 WIB. Kecelakaan yang dialaminya pun turut melukai sejumlah penonton. Terlihat bagaimana detik-detik Andre menabrak penonton yang ada di depannya.

Joki Balap Andre Child Tewas Saat Balapan Tengah Malam, Motor Terlempar Hantam Kerumunan Penonton (29/92023)

Pembalap yang kritis langsung dilarikan ke rumah sakit. Selang beberapa jam, ia dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu, para penonton yang tertabrak juga diketahui mengalami luka-luka. Bahkan, sebagian dari mereka ada yang sampai mengalami patah tulang di kakinya dan luka luka lain.

Siapa Andre Child ?

Tak banyak informasi mengenai Andre Child yang berhasil di temukan, Hanya saja, ia memiliki nama asli Muhammad Andre Child dan berasal dari Tangerang Selatan. Ia merupakan anak bungsu, namun tidak diketahui siapa orang tua,keluarga, hingga usia nya saat ini.

Andre masih berusia remaja. Berdasarkan akun instagram miliknya, ia bersekolah di SMK Informatika Fitrah Insani. Namun belum di ketahui pasti di duduk di bangku kelas berapa. Begitu pun dengan jurusan yang ia ambil.

Selain aktif sebagai pembalap motor liar, Andre juga terpilih menjadi Brand Ambassador dari Racinghell Made 57 Purwodadi. Mereka membenarkan berita kematian Andre itu dengan video bela sungkawa dan turut berduka cita sedalam dalam nya melalui akun pribadi miliknya (Racinghell).

Kematian sang pembalap liar itu menyisakan duka bagi para penggemarnya. Andre Child memang sangat populer di ranah balap liar dan memiliki banyak fans. Hal ini dibuktikan dengan pengikut akun Instagramnya yang hingga kini hampir mencapai 100 ribu orang.