Viral, Perempuan Minta Tolong Didalam Mobil, Warganet Geram!

Viral, Perempuan Minta Tolong Didalam Mobil, Warganet Geram!

Suasana di sekitar kejadian sangat ramai karena di pusat jalan Larasati,(30/9/2023) sekitar jam 18:43 WIB. Sebuah postingan video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang perempuan minta tolong dan berteriak histeris dari dalam mobil.

Viral Wanita Teriak Minta Tolong Dalam Mobil Tapi Pengendara Lain tak Ada  yang Bantu, Netizen Geram - Sripoku.comViral! Wanita teriak minta tolong, warganet geram!

Video yang diunggah di Instagram mendadak viral, menunjukkan momen dimana seorang perempuan berteriak minta tolong sambil berusaha keluar dari dalam mobil silver tersebut.

BACA JUGA : Viral Pria Pamer Kemaluan Di toko Mainan

Namun, dari dalam mobil, ada sebuah tangan yang menahan kakinya. Memaksanya untuk tetap di dalam mobil saja.

Pada akhirnya, upaya perempuan tersebut gagal, dan mobil berwarna silver tersebut langsung menutup pintu dan tancap gas.

Dalam keterangan di unggahan tersebut, diketahui bahwa kejadian itu terjadi dekat Bank BRI Simpang Haru, Padang Timur, Sumatra Barat.

Video tersebut sontak saja menuai perhatian warganet. Yang menjadi sorotan bagi Warganet adalah, saat kejadian berlangsung, tak ada satu pun warga sekitar yang berinisiatif untuk menolong atau sekadar menghampiri mobil tersebut.

Padahal, seperti terlihat di video, suasana di sekitar mobil tersebut berhenti sangat ramai, karena berada di pinggir jalan.

“Yang nonton pun seperti tidak melihat kejadian, minimal itu udah peka dengan hal/situasi seperti itu,” komentar salah seorang warganet.

“Kok cuma merekam tanpa membantu,” tanya warganet.

“Kalo gak berani nolong, setidaknya hubungi polisi,” timpal yang lain.