Viral Pria Pamer Kemaluan Di toko Mainan

Viral Pria Pamer Kemaluan Di toko Mainan

Seorang pria di Kendari, Sulawesi Tenggara. Memamerkan alat kelaminnya kepada karyawati toko mainan. Aksi pria tersebut itu viral di media sosial.

“Iya itu kejadiannya di toko saya pria tersebut pamerkan kemaluannya kepada 3 karyawati saya,”kata pemilik toko tersebut bernama Evhi, Jumat (29/92023).

Toko mainan di dekat saya di Kendari - Nicelocal.idToko mainan jalan Bunggasi kelurahan Anduonohu,Kendari

BACA JUGA : Penganiayaan Sadis Siswa SMP Di Cilacap

Peristiwa itu terjadi di sebuah toko mainan di jalan Bunggasi , Kelurahan Anduonohu, Kendari pada Jumat (29/9) pukul 11:42 Wita. Saat ketiga karyawatinya sedang berjaga.

Evhi berkata sebelum kejadian pria itu sudah terekam CCTV dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Awalnya , pria tersebut datang ke toko sebelah, tapi langsung berpindah.

“Pertama dia sudah ketoko sebelah karena dilihat dia ada laki-laki, dia kembali ke tokoku lihat lihat karyawatiku, “ungkap dia.

Evhi berkata pria itu langsung duduk di sebuah motor tepat di depan tokonya. Tak lama, pria itu langsung membuka ikatan di celananya dan masuk ke dalam toko saya lalu dipamerkannya.

“Saya melihat di CCTV dia memakai celana ada karetnya, lalu dia longgarkan. Pas masih di atas motor,” ujar dia.

Kemudian ia masuk ke dalam toko dan menuju meja kasir saya. Tiga karyawati saat itu sempat bertanya ada keperluan apa kepada pria tersebut.

“Tiba-tiba dia langsung masuk kedalam lalu dia membuka dan memamerkan (kemaluan) ke karyawatiku,” pungkasnya.

Sontak tiga karyawati Evhi berteriak dan meminta tolong. Setelah itu pria tersebut pergi dengan santai. Evhi mengatakan karyawatinya itu langsung lari keluar toko.

“Kalau saya lihat dari CCTV dia berjalan kaki tapi saya tidak tahu apakah dia ada kendaraan atau tidak. terlepas dari kejadian itu dia pun santai dan tidak panik lalu dia mengarah ke kiri arah Marina,” ujarnya.

Evhi langsung memastikan pria itu baru pertama kali datang ke tempatnya. dan Ia pun berencana untuk melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian dikarenakan vidio nya sudah viral.