Seorang Anggota DPRD Yang Nyamar Jadi Ojol Di Pesawat

Seorang Anggota DPRD Yang Nyamar Jadi Ojol Di Pesawat

Berita yang lagi ramai dibincangkan yaitu seorang anggota DPRD yang Nyamar jadi ojol di pesawat. Aksi yang dilakukan oleh Erwin Siahaan. Berasal dari kota Medan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Tujuannya untuk menarik perhatian pada politik menjelang Pemilu 2024. Menjadi seorang penumpang yang menaiki Garuda Indonesia dari Medan ke Yogyakarta. Yang menjelaskan bahwa dirinya memang menerima pesanan untuk membeli Bakpia Pathok dari Yogyakarta sesuai dengan permintaan pelanggan.

Baca Juga- Tiktok Shop Diberhentikan, Bagaimana Nasib Seller Online?

Anggota DPRD Yang Nyamar Jadi Ojol Di Pesawat Garuda Indonesia

Kondisi yang tidak biasa itu tentu menarik perhatian. Terlihat juga saat itu seorang pria yang merupakan ojol dihampiri oleh salah satu pramugari dan menanyakan tujuan penerbangannya. Karena ketidak percayaan pramugari tersebut lantaran ada seorang ojol di penerbangan mereka. Namun akhirnya terungkap identitas pria ojol tersebut.

Erwin Siahaan yang dikenal sebagai diver ojol yang menjadi Anggota DPRD Koda Medan 2019-2024 di kursi Dapi IV menjadi hal Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Perolehan tersebut merupakan yang terbanyak diantara caleg PSI lainnya. Dan juga sosok yang kaya sebab warisan yang ditinggalkan oleh ibunya berupa uang asuransi senilai 102 juta.

Selain ojol juga Erwin Siahaan sempat menjadi supir di sebuah bank Swasta Medan. Pencapaian yang dicapai beliau merupakan pencapaian tertingginya yang membuat bisa duduk di kursi Dapi saat ini. Jadi tujuan nyamarnya Anggota DPRD ini jadi ojol adalah hanya untuk menarik perhatian di politik menjelang Pemilu 2024. Yang sampai nekat menaiki pesawat Medan ke Yogyakarta dengan alasan menerima pesanan Bakpia Pathok.