KAI Jalur Sentolo-Wates Yang Sudah Normal Usai Anjlok

Kereta Api (KAI) dari jalur Sentolo sampai Wates yang kabarnya sudah normal usai sempat terganggu anjlok KA Argo Semeru. KAI mengklaim halur antara Stasiun Sentolo hingga Stasiun Wates sudah pulih sejak Rabu kemarin. Dengan bergitu, perjalanan KAI ini kini yang sudah bisa beroperasi dengan normal. Sekarang, hanya tersisa 3 keterlambatan keberangkatan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ). Ada satu keberangkatan dari Stasiun Gambir dan dua sianya di Stasiun pasar senen.

Baca Juga- Kereta Api Cepat Whoosh, Gratis Hingga Pertengahan Oktober

Update Terkini Kereta Anjlok di Sentolo, Masih Ada 7 Gerbong yang Belum Dievakuasi - Tribunjogja.com

Sementara itu, KAI masih menghitung berapa potensi kerugian imbas dari musibah ini. Tentunya juga mengutamakan mengevaluasi jajaran kepala daerah operasi dan divisi regional akibat anjloknya KA Argo Semeru. Evaluasu di lakukan demi meningkatkan keselamatan penumpang kedepannya. KAI juga berjanji untuk tetap fokus menjaga keselamatan dan pelayanan kepada seluruh pelanggannya.

Pada selasa kemarin di jam 1 siang, KA Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng-Gambir anjlok, lalu KA Argo Wilis relasi Bandung-Surabaya Gubeng mengalami gangguan perjalanan di KM 520. Lebih tepatnya di petak jalan Stasiun sentolo-Stasiun Wates. Sebelumnya Dirut KAI Didiek Hartantyo memantau langsung lokasi anjloknya KA Argo Semeru dan memastikan satu jalur Sentolo-Wates kini sudah bisa di lalui kembali.

Menurutnya dengan normalnya jalur ini yang di awali dengan melintasnya Argo Lawu di lokasi tersebut yang akan di lanjutkan kereta-kereta beriktunya. Kemudian para penumpang yang memerlukan KA bandara maupun Prameks akan segera di normalkan kembali.

Baca Juga- Viral Motor Terbakar di Jalan Sudirman Kudus,Ini Sebabnya