Viral Motor Terbakar di Jalan Sudirman Kudus,Ini Sebabnya

Viral Motor Terbakar di Jalan Sudirman Kudus,Ini Sebabnya

Viral di media sosial dihebohkan dengan adanya video yang menampilkan sepeda motor terbakar secara tiba-tiba. Di Jalan Jend Sudirman, perempatan Desa Kramat Kecamatan Kota, Kudus. Polisi mengungkap tentang terbakar nya motor itu disebabkan karena konsleting listrik.

Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi motor terbakar di jalan Jend Sudirman Kecamatan Kota, Kudus, Rabu (18/10/2023).

BACA JUGA : Viral Mobil Seret Motor,Diduga Sopir Mabuk

Dalam video tersebut yang berdurasi 43 detik itu. Terlihat sepeda motor yang terbakar tepat di traffic light depan Kantor Pegadaian Kabupaten Kudus. Kapolsek Kota Iptu Subkhan mengatakan telah menerima laporan terkait insiden tersebut. Sejak pagi dan langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Untuk info lebih lanjut, Subkhan mengatakan bahwa peristiwa sepeda motor terbakar yaitu Yamaha Mio Soul milik Muh Lelono warga Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo. Kejadian itu berawal saat pemotor yang sedang melewati Jalan Jend Sudirman dan merasa ada yang aneh pada kendaraannya tersebut.

“Namun ketika korban sedang mengendarai sepeda motornya di Jalan Jend Sudirman. Tiba-tiba diberitahukan oleh pengendara sepeda motor yang berada di belakangnya bahwa sepeda motor korban terbakar,” jelas Subkhan dalam keterangan resmi kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).

“Kemudian korban berhenti di sebuah traffic light perempatan jalan Pegadaian. Dan melihat sepeda motornya sudah terbakar bagian bawah jok motor,” lanjut Subkhan.

Subkhan mengatakan dugaan sementara sepeda motor Yamaha Mio Soul yang terbakar disebabkan perapian listrik yang kurang sempurna sehingga menyebabkan timbulnya percikan api dan membakar motor korban.

“Melihat kejadian motor terbakar tersebut, piket SPKT dan Piket Fungsi bersama Satpam PT Nojorono. Segera berusaha memadamkan api dengan menggunakan APAR, lalu sekitar satu menit, api sudah bisa dipadamkan,” pungkasnya.