Ibu Yang Mencoba Habisi Seorang Bayi Akibat Depresi

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) mengungkap pengakuan seorang ibu yang mencoba habisi seorang bayi dengan cara menenggelamkannya ke dalam ember berisi air akibat depresi. Tapi pengakuan seorang ibu tentang hal itu hanya sekedar bercanda tapi terlihat ingin habisi nyawa bayi tersebut. Lia Latifahm, Pjs Ketua Umum Komnas PA menatakan ibu tersebut memvideokannya ketika memandikan bayinya di kamar mandi. Berdasarkan pengakuan ibu tersebut, dirinya tak sadar menenggelamkan bayinya.

Baca Juga- Presiden Jokowi Buka Suara Soal Putusan Mahkamah Konstitusi

Terkuak! Seorang Ibu Tega Tenggelamkan Bayi ke Ember Berisi Air di Jaksel  karena Hal Ini

Sambil memandikan bayinya, dia berkomunikasi dengan temannya melalui telepon, Video itu di duga di sebarkan oleh temannya. Lia juga mengaku kalau sang ibu bercerita mengalami depresi saat harus merawat ketiga anaknya. Dikatakan oleh Lia bahwa ibu tersebut memiliki tiga anak yang masih balita yang terdiri dari 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Yang jadi korban adalah anak ketiganya.

Komnas PA sendiri telah menemui ibu tersebut dan diduga mengalami Baby Blues Syndrome. Gangguan suasana hari atau gangguan psikologis yang dapat di alami oleh seorang ibu yang baru saja melahirkan. Seperti merasa sedih yang berlebihan. Kondisi ini menyebabkan ibu jadi mudah marah, menangis dan kelelahan dengan penyebab yang tidak jelas.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan pihak polisian sudah mendapat informasi terkait video viral tersebut. Bintoro mengatakan polisi tengah mengusut kasus kejadian itu.

Baca Juga- Ketiga Kali Secara Berturut, Onic Bawa Pulang Piala MPL S12