Ketiga Kali Secara Berturut, Onic Bawa Pulang Piala MPL S12

Ketiga Kali Secara Berturut, Onic Bawa Pulang Piala MPL S12

Champions di MPL Season 10 dan 11, kali ini Onic bawa pulang Piala MPL Season 12 dan merupakan kemenangan yang ketiga kalinya secara berturut. Onic  menang selama tiga season dengan lawan yang berbeda pada setiap season.  Pertandingan terakhir dimana Onic melawan Geek Fam dengan permainan yang cukup sulit. Skor awal Onic unggul 3-0. Kemudian disusul oleh Geek dengan skor yang menjadi 3-2. Namun kemenangan tetap menjadi milik Onic Esports dengan skor akhir 4-2 yang dimana Onic mengadalkan Hero kuat diawal permainan. Tentunya Onic dan Geek Fam telah mengamankan tiket menuju M5. Karena menjadi dua tim yang masuk di Grand Final MPL S12.

Baca Juga- RRQ Gugur Di Lower Bracket Semi-Final, BTR Bantai Habis

Ketiga Kali Secara Berturut, Onic Bawa Pulang Piala MPL S12

Sukses mempertahankan mahkota setelah sebelumnya menjuarai MPL ID S10 dan MPL ID S11. Onic Esports juga menjadi tim Mobile Legends Indonesia dengan gelar juara MPL ID terbanyak diantara tim lainnya, yakni 5 kali. Melampaui RRQ Hoshi dengan 4 kali juara MPL ID dan juga Evos Legends yang sudah 2 kali juara MPL ID. Pertandingan memperebutkan juara MPL ID S12 yang berlangsung sebanyak 6 permainan. Untuk MVP Final  MPL S12 yang jatuh kepada Onic Kiboy.

Geek Fam yang gagal memberikan kejutan yang dimana ke dua tim ini. Sempat bertemu sebelum di Upper Bracket Final sebelum menuju ke Grand Final. Gelar tim terbaik Indonesia akhirnya diambil lagi oleh Onic Esports. Sejauh ini Geek Fam yang belum pernah mendapat gelar apapun namun sudah menjadi prestasi terbaik baik Geek Fam. Tidak hanya lolos playoff, tetapi juga mampu tampil di Grand Final. Perwakilan tim Indonesia di M series yaitu M5 World Championship.

Begitu juga dengan Onic yang akan berjuang lagi di kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut. Pertandingan yang di gelar di Filipina dan pastinya kedua tim ini akan terbang kesana. Bertujuan untuk meraih gelar juara dan mendominasikan Indonesia diskena kompetitif Mobile Legends.