Suami Yang Tega Bakar Istri di Langkat Ditangkap

Suami Yang Tega Bakar Istri di Langkat Ditangkap

Suami yang tega membakar istrinya menggunakan bensin karena cemburu di Jalan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat telah berhasil ditangkap. Pelaku ditangkap ketika sedang di gudang barang bekas tempat pelaku bekerja.

BACA JUGA : Heboh Video Hujan Cuma Guyur Rumah Kiai Di Makassar

“Si suami, berinisial BS (25) suami yang sangat tega bakar istri sudah berhasil ditangkap pada Jumat (23/10) sekira pukul 18.00 WIB di daerah Sungai Liput, Kabupaten Aceh Tamiang,” kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto kepada detikSumut, Sabtu (15/10/2023).

Dijelaskan Yudi, pelaku berhasil ditangkap ketika sedang bekerja. “Pelaku ditangkap saat bekerja di gudang pengumpulan barang bekas,” tambahnya.

Ia menyampaikan bahwa pelaku dan korban hanya menikah sirih dan memiliki seorang anak lelaki. Sebelumnya, pasangan remaja ini sudah pisah selama seminggu. Kini, B telah ditahan dan sedang menjalani proses hukum lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Yudi menjelaskan B membakar istrinya berinisial ANH (16) berlangsung pada Kamis (5/10/2023) sekira pukul 12.00 WIB.

“Awalnya pelaku menjumpai korban di rumah seorang saksi bernama Elviana. Korban dan pelaku sempat cekcok di belakang rumah Elviana,” kata Yudi kepada detikSumut, Jumat (6/10).

“Dari keterangan saksi, korban dan pelaku ini sudah berpisah selama 1 minggu. Keduanya bertengkar karena pelaku cemburu dan menduga korban menjalin hubungan dengan pria lain,” tambahnya.

Ia menyampaikan, korban pun meninggalkan pelaku di belakang rumah dan tidur di ruang depan bersama temannya bernama Kasdiana.

Tak lama, pelaku pun menyuruh anak Elviana untuk membeli satu botol bensin. Sebagian dari bensin itu dipakai untuk mengisi sepeda motor. Sedangkan sebagian lagi disiram ke korban.

“Pelaku menyiram bensin ke arah badan korban. Ia melempar rokok yang sedang dihisapnya ke arah korban dan pelaku langsung melarikan diri,” ungkapnya.

“Tubuh istrinya ini pun terbakar. Tak hanya itu, tangan teman istrinya yang sedang tidur juga terbakar,” sambungnya.