Viral Bule Ini Pukuli Warga Di Bali Saat Sedang Mabuk-Mabukan

Viral Bule Ini Pukuli Warga Di Bali Saat Sedang Mabuk-Mabukan

Viral Beredar pada sebuah video yang telah terjadi ini di media sosial Lalu.  Melihatkan seorang asal bule ini yang dikatakan berasal dari Warga Negara Asing (WNA) asal Australia.  Telah dikurung di sebuah minimarket oleh security yang berada di Bali. Dengan kejadiaan saat sedang mabuk itu dan Kronologi itu lalu menjadi sementara dan yang akan terjadi diduga WNA.  Australia ini tersebut sedang mengamuk dan mabuk-mabukan hingga memukul para warga.  Yang berada di bali yang ada di sana, tepatnya di dekat sebuah minimarket.

Seketika Teklah mengetahui adanya seorang bule asal australia ini juga tersebut tidak sadar.  Bahwa adanya sebuah lantaran yang berada didalam kondisi mabuk dan mau mencoba untuk diamankan oleh seorang. Security dan warga lainnya yang berada di Minimarket WNA asal Australia itu langsung masuk ke minimarket.

Viral Bule Asal Australia Ini Sedang Mabuk Dan Pukuli Warga Sekitar

Dan ketika  berada tepat di belakang lokasi kejadiannya itu tersebut.  Bahkan Seorang bule itupun langsung Sontak, security ini pun sangat pintar dan memiliki.  Akal yang cerdas tanpa berpikir panjang Security ini langsung mengunci pintu minimarket.  Tersebut dari luar saat seorang bule itu masuk dan berda di dalam.

Seorang yang bernama Ipda Sukarma mengungkapkan, karena dengan adanya sebuah proses penyidikan ini.  Sudah tidak bisa dilakukan oleh pihaknya lantaran pelaku ini masih saja sudah terpengaruh.  Dengan minuman alkohol yang membuat dia sangat marah lalu WNA tersebut mengalami mabuk berat. Namun, peristiwa tersebut itu sudah masuk dan berada di dalam penganiayaan. Sehingga membuat para pelaku saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian yang berada di Polsek Kuta Utara.

Baca Selengkapnya Di Sini…. Viral Datangi Open House Prabowo Silaturahmi Saat Di Gerinda