Viral Datangi Open House Prabowo Silaturahmi Saat Di Gerinda

Viral Datangi Open House Prabowo Silaturahmi Saat Di Gerinda

Viral Seorang para Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia yang bernama AA LaNyalla Mahmud.  Mattalitti berserta istr dari sang anak, dan akan mendatangi sebuah perayaan open house di rumah Menteri.  Pertahanan RI dan juga seorang Presiden kita yang Terpilih, bernama Prabowo Subianto.  Yang telah di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru dan berada di kota Jakarta Selatan, pada hari Rabu tanggal (10/4/2024) petang.

LaNyalla dengan beserta keluarga besarnya itu sudah disambut sangat baik.  Dan secara langsung Prabowo Subianto. itu sudah tampak telah mengikuti.  Sebuah penyambutan Titiek Soeharto yang juga akan hadir di Kertanegara.Dengan Kedua keluarga besar itu pun sudah berfoto bersama sambil berbincang.

Viral Presiden Jokowi Membuat Open House Dan Di Datangi Oleh Prabowo  Dan Titiek Soeharto

Dari Keluarga Prabowo telah mengucapkan sebuah kata Silaturahmi sekaligus nostalgia.  Saja, Dengan acara itu karena saya ini sejak tahun 2009 yang sudah berkhidmat di Partai Gerindra. Dan saat itu Bahkan saya sudah terlibat di timses nasional pada pemilihan Pilpres ditahun 2014.  Itu saat Gerindra langsung mengusung sebuah pasangan Prabowo-Hatta. Lalu saat ini Jadi di sini nostalgia juga sudah bertemu dengan teman-teman baiknya. Itu juga sudah lama dan dulunya itu pernah juga sering sama-sama

Sebelum membuat sebuah acara open house yang berada di kediaman Prabowo, Seorang LaNyalla ini dan beserta istri dan Wakil Ketua DPD RI yang bernama Nono Sampono degan sang istrinya ini juga telah bertemu seorang Presiden kita yang bernama Prabowo dan Putranya Didit Hediprasetyo, saat itu sudah menghadiri acara Open House yang dibuat oleh Presiden kita bernama Joko Widodo di Istana Kepresidenan, pada Rabu pagi.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Polisi Amankan Ratusan Pemuda Konvoi Di Malam Takbiran