Viral Polisi Amankan Ratusan Pemuda Konvoi Di Malam Takbiran

Viral Polisi Amankan Ratusan Pemuda Konvoi Di Malam Takbiran

Viral Seorang Polisi ini telah mengamankan sejumlah ratusan pemuda yang sedang melakukan konvoi.  Pada malam takbiran yang berada di Jalan Kyai Tapa, Tomang, Di kota Jakarta Barat pada hari Rabu (10/4) dini hari. Kapolsek Grogol yang berada di Petamburan Kompol Muharrom Wibisono.  Ini telah mengatakan dengan adanya sebuah pihaknya lalu menggeledah dan melakukan pengecekan ratusan pemuda tersebut.

Setelah para sejumlah pemuda itu ditangkap dan sudah diamankan oleh polisi dan sudah juga dalam pengecekan tes urine. Hasilnya, ada sekitar enam orang dinyatakan telah positif dan sudah menggunakan sabu dan ganja.

Seorang yang berkata Muharrom. Wibisono saat ini sudah dikonfirmasi di Kota Jakarta melalui Muharrom ini sudah.  Menjelaskan kepada pihaknya lalu juga menemukan sejumlah senjata tajam.  Yang berada di tangan para pemuda ini (sajam) dan para sejumlah bendera, petasan, serta drum.

Viral Polisi Menangkap Ratusan Pemuda Yang Konvoi Pada Malam takbiran

Sudah Lebih lanjut dalam perkataan seorang Wibisono Lalu polisi ini bakal melakukan sebuah tindakan.  Dan pemeriksaan yang sudah dilakukan yang berada di dalam penggeledahan terhadap barang bawaan ratusan.  Para pemuda ini tersebut supaya untuk mengantisipasi tawuran dan kemungkinan dari sebuah kejadian perilaku kriminal lainnya.

Meskipun sebuah identitas para pemuda ini tersebut tidak dibeberkan karena Wibisono cuman ingin.  Memastikan dengan adanya para temuan ini akan segera ditindaklanjuti dan sudah dilakukan dengan seorang penyidik. Dan Tentunya ini para remaja yang sudah positif narkoba dan membawa beberapa senjata.  Yang tajam ini akan ditindaklanjuti oleh seorang penyidik Dalam perktaan. Mereka datang dari berbagai jenis wilayah seperti kota Jakarta Utara.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Ingin Salat Idul Fitri Bersama jokowi Di Masjid Istiqlal