Viral Ingin Salat Idul Fitri Bersama jokowi Di Masjid Istiqlal

Viral Ingin Salat Idul Fitri Bersama jokowi Di Masjid Istiqlal

Viral Pemerintah Indonesia ini telah datang melalui Sidang Isbat . Yang sudah dilakukan di dalam Kementerian Agama (Kemenag) RI.  Yang sudah juga menetapkan Hari Raya Idul Fitri pada tahun 2024 dan jatuh pada hari Rabu.  Pada tanggal (10/4/2024). lalu seorang telah Merespons hal tersebut.  Lantas Masjid Istiqlal bersiap melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri pada Rabu (10/4/2024).

Dengan menagdakan salat bersama Bahkan, Presiden RI Joko Widodo.  Yang bernama (Jokowi) ini sudah bersama sejumlah Menteri.  Kabinet di Negara Indonesia yang sudah Maju (KIM) dan memiliki terjadwal melaksanakan sebuah ibadah.  Salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal. saat itu Tentunya hal tersebut dapat.  Dibuat menjadi momen bagi. masyarakat agar untuk mendapatkan melaksanakan sebuah salat ibadah Salat Idul Fitri bersama Jokowi

Viral Salat Idul Fitri Di Tahun 2024 bareng JokowiDodo Di Masjid

Nasaruddin ini telah menuturkan pada sebuah Masjid Istiqlal sendiri dan memiliki. Kapasitas dengan nominal 1.000 kendaraan pada lahan yang berada di parkirnya.  Pada saat Kendati demikian, juga telah menyediakan kantung parkir yang berada di lokasi. Sekitar Masjid Istiqlal dengan adanya dan dibutuhkan dalam upaya mengantisipasi sebuah tempat masjit. Dan juga telah membludaknya masyarakat yang melaksanakan ibadah Salat Idul Fitr sejak tahuni 2024.

Jadi kalau saja telah mengikuti peraturan-peraturan pada hari besok yang sudah ditetapkan.  Oleh pihak kepolisian, Dan saat itu Insya Allah besok sudah lancar yang berada dari ungkapnya. Yang sudah Diketahui berada di dalam Pemerintah Indonesia melalui Sidang Isbat oleh sebuah. Pihak Kementerian Agama (Kemenag) lalu sudah telah menetapkan 1 Syawal 1445 Hijriah jatuh pada hari Rabu tahun (10/4/2024).

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Polri Lakukan Proses Evakuasi Kecelakaan Jalan Tol