Viral Polri Lakukan Proses Evakuasi Kecelakaan Jalan Tol

Viral Polri Lakukan Proses Evakuasi Kecelakaan Jalan Tol

Viral dengan adanya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah mengungkap dari adanya beberapa pihaknya.  Yang tengah melakukan sejumlah rangkaian identifikasi jasad pada korban kecelakaan maut yang berada di ruas Jalan Tol. Jakarta-Cikampek KM 58 di dasarkan pada waktu hari Senin tanggal (8/4/2024). Listyo ini sudah mengungkapi sebuah rangkaian dengan adanya yang dilakukan dengan metode antemortem.  Dan postmortem dan berada di dalam untuk mengidentifikasi sebuah para korban kecelakaan maut tersebut.

Dengan kejadian musibah ini Kita sedang melakukan beberapa cara dan upaya, untuk mendapatkan.  Ciri-ciri dari korban yang sudah meninggal dunia lalu karena dengan adanya kecelakaan itu.  Memang kondisi lukanya cukup berat, sehingga tentunya itu hanya perlu dilakukan langkah-langkah postmortem.

Viral Polri Melakukan Proses Antemortem Dan Postmortem Guna Identifikasi Korban

Kemudian saat ini dalam mencegah upaya selanjutnya yang  harus dilakukan adalah untuk melakukan pemberian. Pelayanan terkait dengan sebuah proses antemortem yaitu dalam pengambilan sebuah jenazah.  Yang nantinya akan diambil oleh keluarganya sendiri dan dari kejadian itu adanya sambungnya.  Lalu Menurutnya ada dari 12 korban jiwa kecelakaan maut itu yang sudah teridentifikasi jenis kelaminnya. Dan ada sejumlah 12 orang jenazah yang terdiri dari anak 7 laki-laki dan 5 perempuan itu.

Diketahui dari sebuah peristiwa kejadian tentang kecelakaan maut ini yang sudah terjadi.  Di sekitar pukul 06.30 WIB di jalur contra flow ruas Tol yang berada di kota Jakarta.   Cikampek KM 58 dan sudah melibatkan adanya sebuah tiga kendaraan yakni bus Primajasa.  Yang berasal dari arah Bandung, Dengan adanya dua minibus dari arah kota Jakarta. Lalu Sementara adanya dua orang yang sudah luka-luka tengah dalam perawatan di RS Rosela Karawang.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Anak Selebgram Di Aniaya Suster Pengasuhnya