Viral Anak Selebgram Di Aniaya Suster Pengasuhnya

Viral Anak Selebgram Di Aniaya Suster Pengasuhnya

Viral Sebuah rekaman CCTV yanng memperlihatkan adanya suatu penyiksaan yang terjadi pada anak selebgram ini yang berasal dari Kota Malang. Yang terletak di Jawa Timur yang bernama Emy Aghnia yang dianiaya oleh susternya itu sendiri. Dan pada rekamana CCTV pu itu sudah tersebar di media sosial dan aku Instagram milik @emyaghnia.

Dalam postingannya itu tersebut. Seorang ibu itu turud dan sedih saat melihat kondisi wajah anaknya itu yang sudah dengan penuh luka lebam. Dan sudah dianiaya dengan suster pengasuhnya itu yang tidak bertanggung jawab. Dan untuk teman – teman  yang berada di rumah mohon di bantu untuk viralkan video penyikasaan ini.  Kepada anak saya kata ibu  dari seorang anak tersebut.

Seorang Ibu Selegram ini yang bernama Emy ini telah  menceritakan kronologi  tentang kejadian yang terjadi kepada anaknya itu. Dan saat itu dia menjelaskan pada saat penyiksaan itu yang terjadi  saat dirinya  itu telah menitipkan anak perempuannya. Kepada pengasuh anaknya itu  dalam waktu yang lama selama dua hari saja.

Viral Seorang Anak Selebgram Di Siksa Oleh Pengasuhnya Sendiri Di Kota Malang

Pengasuhnya itu sudah dianggap  keluarga oleh ibunya itu dan ketika anaknya telah dititipkan  selama  dua hari itu di siksa. Dan Emy ini langsung melapor kepada pihak kepolisian dan agar  pengasuh ini dapat ditangani dengan baik.  Dan kita doakan agar tersangka ini dibalas dengan perbuatan yang setimpal dengan penyiksaan ini.

Pada saat itu yang harus diketahui sebelumnya dia itu tidak memiliki masalah apapun dengan  ibu dari anaknya ini dan. Posisi seorang suster ini juga tidak pernah mengalami dan tidak tau bagaimana disiksa itu. Dan emy langsung membawa Yayasan terkenal yang berada di Surabaya. Untuk menyadarkan pengasuh susternya ini.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Puncak Arus Mudik Terjadi Pada Malam Ini Di Jakarta