Viral Seorang Bayi Selamat Dari Kecelakaan Di Dalam Mobil

Viral Seorang Bayi Selamat Dari Kecelakaan Di Dalam Mobil

Viral Seorang bayi yang sudah berusia 6 bulan itu sudah selamat dalam kecelakaan kendaraan di Jalan Tol.  Berada di lokasi Cipali, pada hari Sabtu tanggal (13/4/2024). Seorang Bayi 6 bulan ini juga tersebut telah selamat dari kejadian kecelakaan yang mengerikan itu dan setelah mobil.  Yang dikendarai orang tuanya mulai terpental dan menabrak pembatas jalan dan berada di ruas Jalan Tol.  Cipali. dengan adanya Video detik-detik mobil minibus yang telah ditumpangi.  Dengan satu keluarga. ini dan termasuk bayi yang berusia 6 bulan viral di media sosial.

Berdasarkan pada sebuah rekaman CCTV itu sudah terlihat jelas dan tampak terlihat jelas.  Pada sebuah mobil hitam yang sudah terpental dan telah berputar hingga 360 derajat dan itu.  Karena sebelum ada akhirnya menabrak pembatas pada sebuah jalanitu. Lalu Peristiwa yang sangat mengerikan itu telah terjadi.  Dan berada di ruas Jalan Tol Cipali KM 77 berada di lajur A. Saat itu masih saja Beruntung mobil hitam tersebut tidak mengalami kerusakan dan diantara dari satu keluarga di dalamnya tersebut selamat.

Viral Sebuah Kecelakaan Di Jalan Tol Hampir Melukai Seorang Bayi yang Berusia 6 Bulan

Dalam kondisi sebuah hujan deras dan seorang sang bayi dengan kedua orang tuanya mereka.  Itu sudah berhasil dievakuasi olah pihak Satlantas Polres yang berada di Purwakarta. Dengan saati itu seorang Sang bayi dan kedua orang tuanya dalam kondisi yang sangat sehat Lalu dengan mobil.  Yang ditumpanginya itu pun tidak mengalami kerusakan yang parah dan tidak hanya terbentur sedikit saja. Padahal Saat itu kami langsung mendekati sebuah kendaraan yang kecelakaan itu.  Dan alhamdulillah seorang pengemudinya keluar dalam keadaan selamat dan sehat.

Salah satunya seorang bayi yang sudah berusia 6 bulan. itupun Langsung kami evakuasi dengan cuaca yang sangat cukup deras dengan keadaan hujan yang sangat deras . Lalu Kami itu pun melakukan masukkan ke dalam mobil dinas dan langsung kami amankan para keluarga itu dan dengan seorang bayi tersebut. tambahnya. saat di teliti keoada Peristiwa kecelakaan tersebut diduga akibat aquaplanning karena terjadinya genangan air di ruas Jalan Tol Cipali dan sudah disebabkan oleh hujan deras.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Bule Ini Pukuli Warga Di Bali Saat Sedang Mabuk-Mabukan